KESAKSIAN HAMBA TUHAN EMPOWERED 21

EMPOWERED 21

Cerita singkat tentang Kesaksian dri beberapa pembicara di acara Empowered21 Asia di SICC Sentul :

1. Cindy Jacob
Pada waktu Tuhan panggil saya sbg Nabi bg Bangsa2, saya mulai melakukan pelayanan ke berbagai negara dan saya mulai bernubuat bg negara2 yg ditaruhkan Roh Kudus utk saya sampaikan utk pemulihan suatu Negara.Dari sekian byk negara yg telah saya kunjungi di antaranya Costarika.waktu saya melakukan KKR di wilayah itu saya bertemu dgn seorang laki2 yg sedang sakit di kursi roda krn stroke.Laki2 itu tdk saya kenal.pada waktu bertemu, Roh Kudus berbicara kpd saya bahwa sampaikan kpd org tsb bahwa 2 thn depan dia akan jadi Presiden Costarica.Setelah berjalannya waktu setelah 2 thn dri ktr kepresidenan Costarica telp kpd saya dan katakan bahwa Presiden Costarica mau bertemu dgn saya dan waktu ketemu ternyata laki2 itu lah yg telah saya nubuatkan utk jadi  Presiden.
Demikian jg Roh Kudus telah menaruhkan di  hati saya utk berdoa bg Vietnam mulai thn 1996.Dan saya bersama tim saya mulai berdoa dan bernubuat  bg vietnam utk Pemulihan negri itu dri akibat perang yg pernah terjadi di vietnam.Dan skrg kita telah melihat bagaimana skrg Vietnam telah berubah menjadi satu negara yg diperhitungkan di asia tenggara.
Ini semua dimulai dgn Doa profetik yg dibangun dri dasar Iman utk percaya atas apa yg akan Tuhan buat bg suatu negara.

Pada waktu ibadah hari pertama di SICC Sentul Cindy berkata bahwa Ia telah melihat Api Tuhan itu telah turun.saya melihat malaikat2 dari bangsa2 datang mengambil api2 yg ada di mezbah yg telah kita bangun dlm ibadah saat ini.Tidak ada keraguan lagi bg kita utk masuk dan mengalami pantekosta ketiga.
Pesan utk negara2 di Asia :Tuhan telah menandai kita utk menjadi penginjil yg hatinya berkobar2 utk Tuhan dan sekarang kita sedang menuju kpd penggenapan dri nubuatan Yoel 2 :  28 - 30. Tentang lawatan itu bisa datang dan pergi , bisa tiba2 berubah.Kita harus perhatikan dgn SEKSAMA  waktu skrg ini utk masuk dlm musim yg baru dan besar dgn otoritas yg besar.

2. Ps Aye Min ( Myanmar )
Roh Kudus telah taruhkan di hati kami utk mulai berdoa bg Myanmar, bg Pemerintah Myanmar.Dan kami mulai berdoa bg Myanmar.Selama 10 thn kami berdoa minta kpd Tuhan agar ada anak Tuhan yg duduk di Pemerintah Myanmar dimana Tuhan telah menjawab doa kami dgn terpilihnya anak Tuhan sbg wakil Presiden yg selama ini blm pernah terjadi.Melalui Doa dpt mengubah suatu negara / bangsa. Dan apakah engkau telah ambil bagian utk berdoa bg negara / bangsamu?

3.Dennis Balcombe ( Cina / USA )
Saya adl salah satu misionaris pertama yg melakukan penginjilan ke Cina.Saya terima visi dri Tuhan dri Kisah para rasul 26 : 19 - 20
dan Matius 24 : 14. Dalam penginjilan yg saya lakukan di Cina saya sampai masuk penjara sehingga ibadah yg kita lakukan itu dilakukan di gua2 / gereja rumah. Pada waktu saya berkotbah dlm setiap ibadah jemaatnya mau saya berkotbah sampai 3 jam krn rasa yg lapar akan Firman , sampai lahir lagu dri kisah para rasul 1: 8 yg trs dinyanyikan di Cina.

4.Truong Hoai Phong ( Vietnam )
Pada thn 1975 gereja di Vietnam telah hidup nyaman.Tetapi akibat dari perang yg terjadi di Vietnam membuat semuanya menjadi buruk.Krn situasi yg trs memburuk pd thn 1980 gereja2 di Vietnam mulai berseru kpd Tuhan, kami mulai mencari Tuhan dgn sungguh2 dlm doa dan puasa.Kami menerima dan penuh Roh Kudus.Kami menjadi org2 yg berbeda dgn org2 yg ada di gereja2.Sebagai satu kelompok yg telah kepenuhan Roh Kudus oleh gereja kami ditendang keluar dan dikatakan sesat.Dari peristiwa ini lah maka mulai membentuk gereja rumah dan Tuhan memberi visi kpd kami utk kegerakan di Vietnam.Orang2 yg dulunya mengungsi keluar dri Vietnam akibat perang di Vietnam  mulai kembali ke Vietnam.Mereka yg kembali itu ternyata byk yg telah menjadi HambaTuhan / Gembala.Dan dari sinilah dimulai kegerakan / lawatan di Vietnam.Byk org yg menjadi percaya kpd Yesus.Bahkan kami byk terima bantuan dri Indonesia.

5.Kristine Faraknimella ( Indonesia )
Pada waktu membangun SICC dan menara Doa di Sentul Bogor lingkungan di sekitar nya masih gersang dan berumput.Lingkungan di sekitarnya masih sepi, utk membeli makanan aja di sekitar itu tidak ada.Krn belum ada yg berjualan di lingkungan sekitar itu.
Pada saat menara doa dibangun dimana doa dilakukan selama 24 jam setiap hari itu telah memberi dampak bg lingkungan  sekitanya.Kita melihat perubahan yg terjadi, Sentul telah menjadi wilayah yg maju, telah byk dibangun perumahan2, mall2 , sekolah, rmh sakit dll.
Inilah dampak bg kota di mana ada menara doa,terjadi pelipatgandan dan ada kelimpahan bg wilayah tsb.

Komentar

Postingan Populer