DEKLARASI RADIANCE OF BREAKTHROUGH

[ Deklarasi Radiance of Breakthrough - Shekinah 2-3 Agustus 2018 ]


Demi Nama TUHAN YESUS KRISTUS, kami SEPAKAT:

* DarahNYA telah dicurahkan dan kami sudah dibayar lunas. Semua pengaruh kuasa gelap, kutuk, kegagalan, kerugian, utang-piutang, kebangkrutan dan hambatan2 Dipatahkan dan dicabut dari hidup kami dan bangsa kami sampai ke akar2nya!

* TUHAN memecahkan pintu-pintu Tembaga dan palang-palang Pintu Besi! TUHAN membuka Tingkap2 Langit, dan mencurahkan Berkat Kelimpahan atas kami dan Indonesia!

* TUHAN membangkitkan Generasi yang ILLAHI, generasi Isakhar2NYA untuk menghisap kelimpahan laut dan harta kekayaan yg terpendam; untuk mensupport penuh kegerakan TUHAN.

* TUHAN sedang membawa kami ke dalam radiasi terobosan besar! Masa Keintiman Daud, Masa Keemasan Salomo, Masa Mujizat Supranatural: Sign and Wonder terjadi! Sungguh, TUHAN sedang memenuhi kami dan  Indonesia dengan Kemuliaan HadiratNYA!

* Kami Bangkit dan menjadi Terang! Bangsa2 berduyun2 datang dan raja-raja kepada Cahaya yang Terbit bagi Indonesia. Anak bungsu kembali kepada Bapa dan berhimpun bersama2 domba2 jantan Nebayot untuk ibadah kami. Semua nya dipersembahkan diatas mezbah TUHAN sebagai korban yang berkenan kepada TUHAN! Dan TUHAN sedang menyemarakkan Indonesia, rumah keagunganNYA!!!

Kami percaya radiasi kemuliaanNya penuh atas hidup kami dan indonesia!
Amin7x!!!

Komentar

Postingan Populer