HATI BAPA

RADIANCE OF GLORY
IBADAH PENGURAPAN
Kamis, 2 Agustus 2018
HATI BAPA
Pdt Victor Kristianto Purnomo

Maleakhi 4:6 (TB)  Maka ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah.

Keluaran 19:1-5
Keluaran 19:1-5 (TB)  Pada bulan ketiga setelah orang Israel keluar dari tanah Mesir, mereka tiba di padang gurun Sinai pada hari itu juga.
Setelah mereka berangkat dari Rafidim, tibalah mereka di padang gurun Sinai, lalu mereka berkemah di padang gurun; orang Israel berkemah di sana di depan gunung itu.
Lalu naiklah Musa menghadap Allah, dan TUHAN berseru dari gunung itu kepadanya: "Beginilah kaukatakan kepada keturunan Yakub dan kauberitakan kepada orang Israel:
Kamu sendiri telah melihat apa yang Kulakukan kepada orang Mesir, dan bagaimana Aku telah mendukung kamu di atas sayap rajawali dan membawa kamu kepada-Ku.
Jadi sekarang, jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan firman-Ku dan berpegang pada perjanjian-Ku, maka kamu akan menjadi harta kesayangan-Ku sendiri dari antara segala bangsa, sebab Akulah yang empunya seluruh bumi. 

Tuhan panggil Bahtera untuk naik ke atas gunung, jangan diam dikaki gunung, responi panggilan Tuhan, walaupun naik ke atas gunung itu banyak tekanan.

Dalam Dua Hari ini Tuhan berbuat sesuatu untuk kita. Kita Menyerap dengan efektif. Banyak keajaiban terjadi ketika Musa ada diatas gunung. Dia banyak mengalami keajaiban bersama Tuhan.

Empat puluh hari empat puluh malam Musa face to face dengan Tuhan, ia menyerap radiasi dari Tuhan, wajah nya bercahaya karena Menyerap radiasi.

Berjalan dalam keajaiban ketika radiasi Kemuliaan Tuhan tembus dalam hidup kita. Semuanya yg kotor keluar dan digantikan dengan sel-sel Yang Ilahi.

Naik lebih tinggi lagi, kalau engkau meresponi Yang Ilahi, maka sel-sel berubah mengerjakan yang ajaib.

Musa tidak pernah meminta wajahnya bercahaya. Ada Radiance of Glory diwajahnya. Ini adalah keajaiban yang dialami oleh Musa.

Yang Ilahi mahal dan hasil nya dahsyat. Yang mengalami jalan dengan Tuhan akan menikmati keajaiban. Yang tidak berjalan dengan Tuhan akan bosan.

Kalau kita tidak naik dengan Tuhan kita mencari yang memuaskan daging kita. Kita sedang kejar yang Ilahi.

Musa marah karena melihat mereka menyembah Ilah lain. Orang yang sudah menerima radiasi Kemuliaan didalam rohnya berubah.

Yang dilahirkan Musa dari Roh, dia berdiri sebagai Bapa atas bangsa Israel, dia berkata jangan bunuh bangsa ini.

Kita dipanggil untuk menjadi Bapa atas bangsa Indonesia dan bangsa-bangsa. Punya hati untuk anak-anaknya.

Tuhan sedang mencari orang-orang yang mau berdiri menjadi seorang Bapa buat bangsa ini.

Tanpa punya hati terlalu sukar untuk berdiri dan menjadi Bapa.

Untuk menjadi Bapa harus disembuhkan dan dipulihkan dari semua Lukamu. Tuhan mau pulihkan dan sembuhkan lukamu. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer