LAWATAN HADIRAT TUHAN

RADIANCE OF GLORY
IBADAH PENGURAPAN
Kamis, 2 Agustus 2018
KESEMBUHAN ILAHI
Ev. Beavis Kristianto

Saya dibesarkan di keluarga Kristen, Mama saya pemain keyboard, sejak kecil saya dipaksa duduk di kursi jemaat. Jika ibadah terlalu lama saya tidak dlfokus, saya goyang ke kanan ke kiri. Mama saya tatap mata saya dengan tajam.

Kita disini hadir merindukan Tuhan dan hadiratNya yang kuat. Kita sama-sama mencari Tuhan, Dia hadir lebih dari omnipresence.
2 Raja-raja 4:1-4 (TB)  Salah seorang dari isteri-isteri para nabi mengadukan halnya kepada Elisa, sambil berseru: "Hambamu, suamiku, sudah mati dan engkau ini tahu, bahwa hambamu itu takut akan TUHAN. Tetapi sekarang, penagih hutang sudah datang untuk mengambil kedua orang anakku menjadi budaknya."
Jawab Elisa kepadanya: "Apakah yang dapat kuperbuat bagimu? Beritahukanlah kepadaku apa-apa yang kaupunya di rumah." Berkatalah perempuan itu: "Hambamu ini tidak punya sesuatu apa pun di rumah, kecuali sebuah buli-buli berisi minyak."
Lalu berkatalah Elisa: "Pergilah, mintalah bejana-bejana dari luar, dari pada segala tetanggamu, bejana-bejana kosong, tetapi jangan terlalu sedikit.
Kemudian masuklah, tutuplah pintu sesudah engkau dan anak-anakmu masuk, lalu tuanglah minyak itu ke dalam segala bejana. Mana yang penuh, angkatlah!"

Janda ini mengadu kepada seorang Nabi, hidupnya terlilit hutang. Hanya ada bulu buli minyak, Nabi Tuhan berkata kepada janda ini untuk mencari buli buli kosong.

Tuhan mencari buli buli kosong untuk diisi Mujizat.

Mazmur 45
Mazmur 45:10-11 (TB)  (45-11) Dengarlah, hai puteri, lihatlah, dan sendengkanlah telingamu, lupakanlah bangsamu dan seisi rumah ayahmu!
(45-12) Biarlah raja menjadi gairah karena keelokanmu, sebab dialah tuanmu! Sujudlah kepadanya!

Kita harus mempunyai kerinduan jika ingin mengalami Mujizat Tuhan terjadi dalam hidup kita. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat



Komentar

Postingan Populer