SIGNS AND WONDER

RADIANCE OF GLORY
IBADAH PENGURAPAN
Kamis, 2 Agustus 2018
KESEMBUHAN ILAHI
Ev. Joshua Christian

Kenapa ingin mengalami Signs and Wonder ?

Ketika saya melayani diluar pulau, saya mendengar ibu dan adik seorang penari dibunuh, ketika saya mengunjungi ibadah duka saya melihat tangisan, saya berpikir seandainya kita punya iman untuk membangkitkan orang mati maka tidak ada lagi kesedihan.

Kisah Para Rasul 5:16 (TB)  Dan juga orang banyak dari kota-kota di sekitar Yerusalem datang berduyun-duyun serta membawa orang-orang yang sakit dan orang-orang yang diganggu roh jahat. Dan mereka semua disembuhkan.

Percaya dan Punya Iman untuk melihat Sign and Wonder.

Membutuhkan orang-orang yang mempunyai iman untuk mengalami Signs and Wonder.
Ini Iman bukan pertunjukan.


Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer