PANGGILAN UNTUK BERDIRI BUAT BANGSA INDONESIA

PANGGILAN UNTUK BERDIRI BUAT BANGSA
Ev. Indriati Tjipto Wenas

Hari-hari ini ada banyak gempa dan bencana yg melanda bangsa kita...

Hari-hari ini saudara harus berdiri untuk bangsa ini. Aku tahu bagian ku.

Engkau dan saya dipilih untuk jaman ini.

Tapi saya mau ingatkan apa yg Tuhan katakan di Lukas 10:19 bahwa Dia telah memberikan kuasa kepada kita untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk MENAHAN kekuatan musuh, sehingga TIDAK ADA YANG AKAN MEMBAHAYAKAN KITA.

Lihat kegelapan itu sudah sangat dekat. Jangan pernah berpikir bahwa engkau duduk diam itu menyelesaikan destiny mu.

Banyak orang yang berpikir itu bukan urusan saya untuk menahan bencana. Seberapa pun sibuknya engkau ambil waktu untuk Berjaga-jaga dan Berdoa.

Sebab itu mari bangkit dan BERDOA bagi bangsa ini, seperti tertulis Yeremia 29:7 Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan BERDOALAH UNTUK KOTA itu kepada Tuhan, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu..

Mari berdoa agar bencana BERHENTI atas bangsa ini, dan ada persatuan, damai sejahtera, iman dan ucapan syukur. Amin

Salam Kemenangan

Ev. Indriati Tjipto Wenas

Komentar

Postingan Populer