RADIASI KEMULIAAN

RADIASI KEMULIAAN
Manokwari, 19 Agustus 2018
Ev. Indriati Tjipto Purnomo

Daniel 12:3 (TB)  Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.

*MERAH MUDA or PINK*

Merah muda adalah warna tertua di dunia
Sudah ada sejak zaman 1,1 Milyar tahun yang lalu.

Matthew 11:28-30 The Message (MSG)
28-30 “Are you tired? Worn out? Burned out on religion? Come to me. Get away with me and you’ll recover your life. I’ll show you how to take a real rest. Walk with me and work with me—watch how I do it. Learn the unforced rhythms of grace. I won’t lay anything heavy or ill-fitting on you. Keep company with me and you’ll learn to live freely and lightly.”
Dari Kata Bahasa Ibrani Varid akar kata sama dengan Vered yang artinya Mawar atau Kelembutan.

Lepas kan semua beban mu, seringkali kita berdoa tetapi ia tidak melepaskan bebannya.
Ada seorang teman saya mempunyai hutang sebesar Rp 2 M. Saya lihat kondisi dia sedang tertekan, saya berkata kepada teman saya kamu berdoa, dia menjawab saya sudah berdoa, saya sudah doa peperangan dan lain-lain. Berdoa adalah berbicara kepada Tuhan dan mendengar suara Tuhan.

Kemudian ketika dia mendengar suara Tuhan, ada suara berkata pergi ke Pabrik A di Jalan B, Kemudian dia datang ke Pabrik itu, ternyata pabrik itu milik temannya, kemudian ia dapat kerjaan dari temannya. Dalam waktu enam bulan hutangnya lunas.
Kita harus mempunyai hati yang lemah lembut.

*ORANGE*

Artinya Api, Passion

Ulangan 4:24 (TB)  Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu. 

Deuteronomy 4:24 Common English Bible (CEB)
24 because the Lord your God is an all-consuming fire. He is a passionate God.

Saya, Suami dan anak-anak saya Kuliah S2 dan kerja. Semuanya sibuk diladang Tuhan.
Seorang penari awal ke Mahanaim dia sebagai Guru Fisika, ia minta ijin sama saya untuk membereskan pakaian penari, mencuci dan menaruh di lemari pakaian. Saya kaget karena dalam beberapa hari ia sudah membeli lemari dengan uang pribadinya, ia bekerja Above The Crowd. Bekerja di atas rata-rata. Sampai akhirnya Tuhan menyuruh saya untuk mengangkat dia menjadi pemimpin penari.
Kita bekerja dengan Urapan Tuhan dan bekerja di atas rata-rata.

Anak saya Joshua Christian dari sejak kecil ia melompat beberapa kali kelas sehingga ia bisa menyelesaikan S2 dalam usia yang masih sangat muda 21 tahun.

*EMAS*
Emas melambangkan Kemurnian, Kemuliaan.

Daniel 5:3, 12 (TB)  Kemudian dibawalah perkakas dari emas dan perak itu, yang diambil dari dalam Bait Suci, Rumah Allah di Yerusalem, lalu raja dan para pembesarnya, para isteri dan para gundik mereka minum dari perkakas itu;
karena pada orang itu terdapat roh yang luar biasa dan pengetahuan dan akal budi, sehingga dapat menerangkan mimpi, menyingkapkan hal-hal yang tersembunyi dan menguraikan kekusutan, yakni pada Daniel yang dinamai Beltsazar oleh raja. Baiklah sekarang Daniel dipanggil dan ia akan memberitahukan maknanya!"

Stephen memilih kuliah S2 di Inggris, ia kuliah sambil bekerja, ia memilih jualan minuman di tempat sepakbola, ia memakai kaos yang sedang bertanding dan duduk dibarisan supporter. Dalam waktu setengah jam minuman habis kemudian ia ambil minum dan ganti kostum. Stephen suka Bola namun ia tidak mau  membayar uang tiket pertandingannya.

Ada seorang teman yang disuruh Tuhan untuk membuka Rumah Makan, namun ia tidak punya modal. Kemudian ia berdoa dan melakukan survey mencari ruko-ruko kosong dan tidak di sewakan. Ia cari pemilik nya dan menawarkan kerjasama, jika restoran laku maka ia akan sewa ruko tersebut. Jika dalam waktu setahun restoran itu rugi dia akan kembali kan ruko setelah setahun. Saat ini dia sudah punya 21 Ruko untuk cabang Restoran.

Mari kita bergerak dengan Passion, pasang kuk dari Tuhan.


Penulis : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer