YANG TERBAIK ADA PADAMU

YANG TERBAIK ADA PADAMU
Ev Stephen Timothy Wenas

Salam Higher Than Ever

Hari-hari ini Tuhan mau memberikan sesuatu yang ajaib, sesuatu yang luar biasa. Tuhan membawa kita Higher Than Ever.

Hari-hari ini Tuhan berikan sesuatu yang ajaib, luar biasa, yang tidak pernah kita pikirkan itu yang Tuhan sediakan bagi anak-anak Tuhan.

1 Korintus 2:9 (TB)  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Saya teringat dengan sebuah ilustrasi tentang seorang anak kecil di datangi oleh Tuhan Yesus. Gadis kecil ini sedang membawa boneka kecil, kemudian Tuhan Yesus datang meminta boneka dari si gadis kecil. Gadis kecil ini menolak memberikan boneka kecil itu. Ditangan kirinya Tuhan membawa boneka yang lebih besar dibalik punggung nya. Anak kecil ini menolak memberikan kepada Yesus. Tuhan Yesus berkata jika engkau tidak mau memberikan boneka kecil itu bagaimana aku bisa memberikan boneka yang terbaik. Gadis kecil ini akhirnya memberikan boneka tersebut. Tuhan memberikan yang terbaik.

Seringkali di dalam hidup kita Tuhan, Tuhan meminta sesuatu dari hidup kita, Tuhan mau memberikan yang terbaik dalam hidup kita. Kadang kita menolak memberikan karena itu berharga dalam hidup kita dan kita tidak punya apa-apa. Padahal ketika kita memberikan apa yang ada pada kita maka Tuhan memberikan kepada kita yang terbaik..

Ini adalah Tahun Yang Ajaib, Ini Tahun Yang Dahsyat. Tuhan memberikan yang terbaik dalam hidup kita. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer