BERKAT EMPAT PENJURU MATA ANGIN

*BERKAT EMPAT PENJURU MATA ANGIN*
*GBI SHEKINAH Pagi*
*Minggu, 23 September 2018*
Bpk. Singgih

Hari-hari ini perekonomian sedang mengalami penurunan, tetapi kita sebagai anak-anak Tuhan Percaya bahwa Fenomena Suku Ishakar sedang terjadi.

Kita harus hidup berdasarkan Firman Tuhan. Kita belajar dari Yehezkiel.

Yehezkiel 37:1-9 (TB)  Lalu kekuasaan TUHAN meliputi aku dan Ia membawa aku ke luar dengan perantaraan Roh-Nya dan menempatkan aku di tengah-tengah lembah, dan lembah ini penuh dengan tulang-tulang.
Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling-keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; lihat, tulang-tulang itu amat kering.
Lalu Ia berfirman kepadaku: "Hai anak manusia, dapatkah tulang-tulang ini dihidupkan kembali?" Aku menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, Engkaulah yang mengetahui!"
Lalu firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah mengenai tulang-tulang ini dan katakanlah kepadanya: Hai tulang-tulang yang kering, dengarlah firman TUHAN!
Beginilah firman Tuhan ALLAH kepada tulang-tulang ini: Aku memberi nafas hidup di dalammu, supaya kamu hidup kembali.
Aku akan memberi urat-urat padamu dan menumbuhkan daging padamu, Aku akan menutupi kamu dengan kulit dan memberikan kamu nafas hidup, supaya kamu hidup kembali. Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN."
Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan kepadaku; dan segera sesudah aku bernubuat, kedengaranlah suara, sungguh, suatu suara berderak-derak, dan tulang-tulang itu bertemu satu sama lain.
Sedang aku mengamat-amatinya, lihat, urat-urat ada dan daging tumbuh padanya, kemudian kulit menutupinya, tetapi mereka belum bernafas.
Maka firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah kepada nafas hidup itu, bernubuatlah, hai anak manusia, dan katakanlah kepada nafas hidup itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Hai nafas hidup, datanglah dari keempat penjuru angin, dan berembuslah ke dalam orang-orang yang terbunuh ini, supaya mereka hidup kembali."

Yehezkiel mendapatkan penglihatan ada suatu lembah penuh dengan tulang-tulang kering berserakan.

Tulang-tulang kering ini menggambarkan keadaan ekonomi yang suram.

Yoel 3:14 (TB)  Banyak orang, banyak orang di lembah penentuan! Ya, sudah dekat hari TUHAN di lembah penentuan!

Saat ini kita sedang berada di Lembah Penentuan. Kita hidup, bisnis berjalan dengan iman. Kita lakukan semua dengan iman dan perbuatan. Sebab Iman tanpa perbuatan adalah mati

Yehezkiel 37:6


Tuhan memberikan nafas hidup kepada bisnis kita sehingga bisnis kita hidup. Tulang kering ditumbuhi Syaraf-syaraf sehingga menyatu dan ditumbuhi daging, daging itu dibungkus kulit lalu dihembuskan nafas


Yehezkiel 37 : 7 *Lalu Aku Bernubuat*
Sudah ada bisnis nya, Restoran, Toko, semua lesu dan Tuhan katakan bernubuat kepada bisnis kita, lalu terlihat mulai ada Kehidupan

Yehezkiel 37:8-9 *Hembusan Nafas*

Contoh Kata-kata penuh kuasa : Matius 27:25 (TB)  Dan seluruh rakyat itu menjawab: "Biarlah darah-Nya ditanggungkan atas kami dan atas anak-anak kami!"

Menurut Pak Petrus Hadi Amunisi adalah Firman Tuhan. Kata-kata seperti Benih atau Bibit.

*ANGIN TIMUR KELUARAN 14 : 21*

Keluaran 14:21 (TB)  Lalu Musa mengulurkan tangannya ke atas laut, dan semalam-malaman itu TUHAN menguakkan air laut dengan perantaraan angin timur yang keras, membuat laut itu menjadi tanah kering; maka terbelahlah air itu.

Selama kita berada di jalan atau track Tuhan, Tuhan bukakan jalan buat hidup kita. Jangan lari dari jalan Tuhan, ikuti Relnya Tuhan ada berkat Tuhan dalam hidup mu.

Keluaran 10:13 (TB)  Lalu Musa mengulurkan tongkatnya ke atas tanah Mesir, dan TUHAN mendatangkan angin timur melintasi negeri itu, sehari-harian dan semalam-malaman, dan setelah hari pagi, angin timur membawa belalang.

Angin Timur juga membawa Belalang.

Yoel 2:24-25 (TB)  Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan anggur dan minyak.
Aku akan memulihkan kepadamu tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, tentara-Ku yang besar yang Kukirim ke antara kamu.

*EMPAT MACAM BELALANG*

BELALANG PELAHAP
BELALANG PINDAHAN
BELALANG PENGERIP
BELALANG PELOMPAT

*ANGIN BARAT KEL 10:19*

ANGIN BARAT membawa Belalang masuk ke Laut Teberau

*ANGIN UTARA*
Wah, awan kecil sebesar telapak tangan timbul dari laut." Lalu kata Elia: "Pergilah, katakan kepada Ahab: Pasang keretamu dan turunlah, jangan sampai engkau terhalang oleh hujan."  ex Yehezkiel 1:4

*DIVINE CONNECTION*

1 Raja-raja 18:44 (TB)  Pada ketujuh kalinya berkatalah bujang itu: "Wah, awan kecil sebesar telapak tangan timbul dari laut." Lalu kata Elia: "Pergilah, katakan kepada Ahab: Pasang keretamu dan turunlah, jangan sampai engkau terhalang oleh hujan."

Amsal 25:23 (TB)  Angin utara membawa hujan, bicara secara rahasia muka marah.

*ANGIN SELATAN*

Angin Selatan terus membawa kita naik berputar pada siklus nya

Pengkhotbah 1:6 (TB)  Angin bertiup ke selatan, lalu berputar ke utara, terus-menerus ia berputar, dan dalam putarannya angin itu kembali.

Bilangan 14:28 (TB)  Katakanlah kepada mereka: Demi Aku yang hidup, demikianlah firman TUHAN, bahwasanya seperti yang kamu katakan di hadapan-Ku, demikianlah akan Kulakukan kepadamu.

*HUJAN BERKAT DATANG*
* Jangan sampai keluar PERKATAAN YANG SIA-SIA*
*TERUSKAN Perkatakan Berkat*

JOSHUA IVAN







Komentar

Postingan Populer