DEKLARASI AYIN TET 5779

Deklarasi Tahun Ayin Tet 5779

Puji Tuhan!
Kami memasuki Tahun Baru Ayin Tet 5779 ini dengan penuh sukacita dan sorak sorai!
 Oleh anugerah Tuhan, kami percaya, kami meraih, kami menerima dan kami deklarasikan bahwa di Tahun Ayin Tet 5779 ini, semua yang baik yang telah dijanjikan Tuhan untuk kami, tidak ada yang tidak digenapi, semuanya digenapi, semuanya dipenuhi dan semuanya terjadi didalam segala aspek kehidupan kami !

Di Tahun Ayin Tet 5779 ini, kami mengecap, melihat, merasakan, mengalami dan menikmati semua kebaikan Tuhan dalam segala aspek kehidupan kami, sehingga Tahun Ayin Tet ini kami mengalami kehidupan yang sungguh amat baik dalam segala aspek kehidupan kami!

Di Tahun Ayin Tet 5779 ini oleh anugerah Tuhan, hati kami dan pikiran kami dilepaskan dan dibebaskan dari segala kebohongan kebohongan iblis yang mengatakan bahwa Tuhan itu tidak baik!

Di Tahun Ayin Tet 5779 ini, oleh anugerah Tuhan, kami percaya, kami meraih, kami menerima dan kami deklarasikan bahwa didalam Kristus identitas kami adalah Son - Anak Allah, kami sudah menjadi new person, new creation, sehingga kami akan mengalami new life dan new beginning dalam segala aspek kehidupan kami!,

Di Tahun Ayin Tet 5779 ini, oleh anugerah Tuhan Roh Kudus memimpin kami dan memampukan kami untuk dapat memanifestasikan Buah Roh Kudus yaitu kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan dan penguasaan diri dan kami dapat memanifestasikan kuasa dan karunia Roh Kudus, sehingga Tahun Ayin Tet 5779 ini kami menggenapi rencana Tuhan, kami berbuah seratus kali lipat, kami menaklukkan dan menguasai bumi! Amin !

Komentar

Postingan Populer