HIGHER SEASONS

"Kami Berada di 'Musim Tinggi' - Akselerasi Percepatan Roket!"
Oleh: Cindy Jacobs

Halo! Karena saya telah mencari Tuhan untuk sebuah kata untuk menyemangati hati Anda, inilah yang saya terima: Ini adalah musim yang lebih tinggi. Ada semacam urapan atas kata-kata itu — musim yang lebih tinggi.

Melangkah Keluar dari Stagnasi dan Memajukan Takdir Kerajaan
Banyak orang mencapai tempat di kehidupan mereka di mana mereka menjadi stagnan. Tetapi Tuhan akan berkata kepada Anda, “Saya tidak ingin Anda menjadi stagnan. Saya ingin Anda terus memajukan Kerajaan-Ku. Saya ingin Anda terus maju dalam takdir Anda. Beberapa anak-anakKu mencapai tempat stagnasi rohani. —Kamu tidak tumbuh secara pribadi, kamu tidak bertumbuh dalam takdirmu, kamu tidak bergerak menuju takdir. Dan kamu hanya berkata, 'Yah, hanya itu saja.' "

Tuhan benar-benar berbicara kepada saya dengan sangat keras, bahkan untuk para pensiunan. Tuhan telah memberi Anda waktu untuk memosisikan ke tingkat yang baru. Anda tidak akan stagnan, mengatakan, "Saya akan pensiun dan melakukan apa saja yang saya inginkan." Sekarang, saya tahu itu mungkin bukan kabar baik bagi sebagian dari Anda. Tetapi Tuhan berkata, "Saya ingin Anda menjadi produktif. Saya telah membuat Anda menjadi produktif."

Musim Yang Lebih Tinggi untuk Anak-Anak

Tuhan juga menunjukkan kepada saya bahwa ini bahkan musim yang lebih tinggi untuk anak-anak kecil. Dalam generasi-generasi sebelumnya, tidak banyak yang diharapkan secara rohani dari anak-anak karena mereka hanyalah anak-anak kecil. Tetapi Tuhan berkata, "Tidak, ini adalah musim yang lebih tinggi untuk anak-anak. Ini adalah musim impian dan visi."

Akselerasi Perpecepatan Roket

Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa ada percepatan, seperti pendorong roket. Jika Anda mengizinkan Roh Kudus datang, Allah ingin mempercepat Anda menuju hal yang baru. Akan ada akselerasi ilahi di bawah Anda yang menyebabkan Anda pergi ke musim yang lebih tinggi ini.

Bapa, saya berterima kasih kepada Anda dalam nama Yesus bahwa kita tidak akan mundur dalam kehidupan kita; kita tidak akan mencapai titik stagnasi, di mana kita tidak maju karena Tuhan memanggil kita untuk maju. Saya berdoa bagi mereka yang berada di tempat itu, bahkan merasa tidak puas dan berkata, "Tetapi, Tuhan, jika Engkau mau menunjukkan kepada saya apa yang harus saya lakukan, saya akan melakukan sesuatu."

Tuhan berkata, "Jika Anda akan mengambil satu langkah ... jika Anda mau menjadi sukarelawan, atau mengambil satu langkah dan hanya melakukan sesuatu dalam hidup Anda, saya akan memberi Anda dua langkah dan tiga langkah dan empat langkah."

Menjadi sukarelawan di Hari Kekuasaan dan Otoritas Tuhan

Saya tahu beberapa dari Anda akan berkata, "Yah, itu bukan tempat yang pernah saya kunjungi. Itu bukan puncak dari posisi di mana saya pernah atau apa yang dapat saya lakukan."

Tetapi Tuhan berkata, "Ini adalah musim di mana saya akan membuat orang-orang saya menjadi sukarelawan di hari kekuasaan. Jika beberapa dari Anda akan melakukan itu, lihatlah ke sekeliling. Saya akan membawa Anda ke musim yang lebih tinggi. Ketika saya datang , Saya akan mengatakan, 'Apakah Anda mencapai musim yang lebih tinggi, atau apakah Anda hanya puas dengan kehidupan yang baik atau kehidupan yang dapat diterima, tetapi bukan kehidupan yang sempurna di dalam Aku?' Jadi, raihlah karena saya ingin memberi Anda kehidupan yang sempurna dan musim baru, musim yang lebih tinggi. "

English Version
"We Are in the 'Higher Season' - Rocket-Boosting Acceleration!"
By: Cindy Jacobs

Hello! As I have been seeking the Lord for a word to encourage your heart, this is what I received: This is a higher season. There is such an anointing on those words—a higher season.

Stepping Out of Stagnation and Advancing Kingdom Destiny
Many people reach a place in their lives where they get stagnant. But the Lord would say to you, "I don't wish you to be stagnant. I want you to be ever advancing My Kingdom. I want you to be ever advancing in your destiny. Some of My children reach a place of spiritual stagnation—you are not growing personally, you're not growing in your destiny, you're not moving towards a destiny. And you just say, 'Well, that's all there is.'"

The Lord is really speaking this to me very strongly, even for retirees. The Lord has given you a time of positioning to a new level. You are not to be stagnant, saying, "I'm going to retire and just do anything I want." Now, I know that may not seem like good news to some of you. But the Lord says, "I want you to be productive. I have made you to be productive."

A Higher Season for Children

The Lord also showed me that this is even a higher season for little children. In past generations, not much was spiritually expected of children because they were just little kids. But the Lord says, "No, this is a higher season for children. It's a season of dreams and visions."

Rocket-Boosting Acceleration

The Lord showed me that there is an acceleration, like a rocket booster. If you will allow the Holy Spirit to come, God wants to accelerate you to a new thing. There'll be a divine acceleration underneath you to cause you to go to this higher season.

Father, I thank You in the name of Jesus that we're not going to go backwards in our lives; we're not going to reach a point of stagnation, where we don't advance because God has called us to advance. I pray for those who are in that place, even feeling discontent and saying, "But, Lord, if You would just show me what to do, I would do something."

The Lord says, "If you will take one step...if you'll volunteer, or take one step and just do something in your life, I'm going to give you two steps and three steps and four steps."

Volunteering in the Day of Power

I know some of you would say, "Well, that's not where I've been. That's not the height of the position where I've been or what I can do."

But the Lord says, "This is a season where I would cause My people to volunteer in the day of power. If some of you will do that, look around. I'm going to take you to a higher season. When I come, I will say, 'Did you reach the higher season, or were you just content with a good life or the acceptable life, but not the perfect life in Me?' So reach out because I want to give you the perfect life and a new season, a higher season."

Facebook Cindy Jacobs

Komentar

Postingan Populer