MELAHIRKAN

*MELAHIRKAN*
Ev. Indriati Tjipto Wenas

Salam Kemenangan,

Kita memasuki Tahun Yang Baru, Ayin TET, TET adalah lambang Rahim.


Kita melahirkan Yang Ilahi, Kita melahirkan Kegerakan dan Lawatan.

Mari Kita Baca

Yohanes 16:21 (TB)  Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.

Seorang perempuan berduka cita saat ia melahirkan. Selama sembilan bulan seorang perempuan mengandung. Ada berbagai macam tekanan yang dia rasakan.

Ada banyak sekali orang yang tidak pernah mengerti artinya mengandung.

Selama sembilan bulan seorang bayi di kandung. Selama sembilan bulan seorang anak Mendapatkan asupan makanan, merasakan tekanan yang terjadi atas hidup ibunya, sukacita, susah, senang, sedih semua mengalir membentuk temperamen bayi tersebut.

Ketika saya baru pulang dari Belanda, saya Mengandung Anak Pertama saya, selama sembilan bulan saya lalui sendiri, suami saya bekerja dari pagi sampai malam, saya sendiri sehingga Steven lahir dengan sifat pendiam.

Pada saat anak kedua dikandung, saya mulai sibuk Pelayanan, saya banyak bicara dengan Steven sehingga Joshua lahir dengan sifat ceria.

Seberapa besar kita mengandung dalam doa visi kita ? Seberapa besar kita mengandung Kegerakan Tuhan sampai melahirkan Lawatan.

Tahun depan adalah Tahun Yang Melahirkan Keajaiban, Tahun Melahirkan yang Supranatural.

Kita harus mengandung Yang Ilahi, kandung apa yang engkau mau lahirkan

Masa Melahirkan Sudah Tiba. Saatnya sudah Tiba, Saat Penggenapan Sudah Tiba. Saat Tov sudah tiba.

Selamat Menikmati, Selamat Melahirkan

Penulis

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer