POHON ZAITUN BANYAK GETAH

*POHON ZAITUN BANYAK GETAH,*
GBI SHEKINAH TEMANGGUNG
Minggu 30 September 2018
Ev. Joshua Christian

Yesaya 60:22 (TB)  Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsa yang kuat; Aku, TUHAN, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya.

Kita menerima Janji Tuhan yang terdapat dalam Yesaya 60, saya berpendapat sama seperti Pak Hadi, bagaimana cara kita mendapatkan Janji Tuhan yang ada dalam Yesaya tersebut.

*Bagaimana Cara Menerima Janji Tuhan Digenapi dalam hidup kita*

2 Corinthians 1:20-22 The Message (MSG)
20-22 Whatever God has promised gets stamped with the Yes of Jesus. In him, this is what we preach and pray, the great Amen, God’s Yes and our Yes together, gloriously evident. God affirms us, making us a sure thing in Christ, putting his Yes within us. By his Spirit he has stamped us with his eternal pledge—a sure beginning of what he is destined to complete.

2 Korintus 1:20 (TB)  Sebab Kristus adalah "ya" bagi semua janji Allah. Itulah sebabnya oleh Dia kita mengatakan "Amin" untuk memuliakan Allah.

Apa yang Tuhan janjikan dalam hidup kita sudah dimateraikan oleh Tuhan Yesus.
Seringkali Janji Tuhan dengan Iman kita tidak match.

*Seringkali ketika kita memutuskan untuk berjalan bersama Tuhan maka Mujizat Tuhan terjadi dalam hidup kita.
Kesaksian : Pernikahan Pemain Keyboard dan Penari.. Mereka beberapa kali menunda pernikahan dengan berbagai macam alasan. Akhirnya ketika mereka melangkah Tuhan bukakan berkat.
*Kunci Untuk Menerima Janji Tuhan : Dicangkokkan Kepada Pohon Zaitun. pohon Zaitun itu adalah Bangsa Israel*
Amin

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer