BINTANG


BINTANG
Ev. Indriati Tjipto Wenas
Salam Kasih

Kita buka :

Kejadian 15:5-6 (TB)  Lalu TUHAN membawa Abram ke luar serta berfirman: "Coba lihat ke langit, hitunglah bintang-bintang, jika engkau dapat menghitungnya." Maka firman-Nya kepadanya: "Demikianlah banyaknya nanti keturunanmu."
Lalu percayalah Abram kepada TUHAN, maka TUHAN memperhitungkan hal itu kepadanya sebagai kebenaran. 

Tuhan mempunyai sebuah rencana yang besar buat kita Anak-AnakNya. Ia mau menjadikan kita bintang-bintang.
Ada banyak sekali orang yang menganggap dirinya lemah, biasa, bodoh dan tidak layak menjadi bintang.
Tuhan Yesus memberikan kepada kita Destiny Menjadi Seorang Bintang.

Daniel 12:3 (TB)  Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.

Kita sebagai bintang-bintangnya Tuhan yang akan membawa banyak orang kepada kebenaran.

Yudas 1:13 (TB)  Mereka bagaikan ombak laut yang ganas, yang membuihkan keaiban mereka sendiri; mereka bagaikan bintang-bintang yang baginya telah tersedia tempat di dunia kekelaman untuk selama-lamanya.

Ada bintang-bintang yang keluar jalur dan masuk dalam Black Hole (Lubang Hitam)
Ada banyak anak-anak Tuhan yang keluar dari jalur nya Tuhan, keluar jalur menjadi pendoa, Menjadi berkat buat anak-anak jalanan. Mereka memilih untuk keluar jalur Tuhan, memilih jalur sendiri

Ada sebuah Pesawat pulang dari Rusia, tanpa sadar pesawat ini keluar jalur sekitar satu derajat. Pesawat ini tanpa sadar masuk ke daerah musuh, kemudian radar musuh menangkap dan lalu pesawat itu ditembak Rudal maka semua orang yang di pesawat itu mati sia-sia.
Ada banyak sekali penyanyi diawali dengan menjadi penyembah di gereja, kemudian Tuhan bawa dia naik ke atas, awalnya berkata semua karena Tuhan, kemudian ia berada di puncak dan tanpa sadar mulai keluar dari jalur, ia jatuh ke dalam Penyembahan berhala, narkoba, sex bebas. Semuanya hancur dan keluar dari Destiny

Hari ini saya memanggil kembali semua bintang-bintangnya Tuhan untuk kembali ke dalam Destiny dan Panggilan Nya.

Tuhan Memberkati
Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer