KUNCI MUJIZAT

KUNCI MUJIZAT
ARK OF CHRIST - BARANANGSIANG
Ev Daniel Krestianto

Penglihatan Pak Daniel Krestianto

Saya melihat hati sedang dibersihkan, ada yang bersih dan ada yang kurang bersih.
Kemudian Tuhan memberikan kepada hati kita masing-masing satu benih. Saya melihat benih itu cepat bertumbuh. Tuhan Yesus katakan ini Masa Percepatan, setiap benih yang ditanam menghasilkan pertumbuhan dan berbuah.
Pohon nya banyak sekali dahan dan rimbun sehingga kita bisa berteduh dan burung-burung berteduh disitu.

Kemudian saya melihat sungai tadinya air itu hanya semata kaki, kemudian kita bisa bermain disitu. Kemudian air itu semakin naik dan kita bisa berenang di situ dan Air itu mempunyai banyak ikan-ikan berenang disitu. Air Asin Menjadi Air Tawar.

Yehezkiel 47:2-9 (TB)  Lalu diiringnya aku ke luar melalui pintu gerbang utara dan dibawanya aku berkeliling dari luar menuju pintu gerbang luar yang menghadap ke timur, sungguh, air itu membual dari sebelah selatan.
Sedang orang itu pergi ke arah timur dan memegang tali pengukur di tangannya, ia mengukur seribu hasta dan menyuruh aku masuk dalam air itu, maka dalamnya sampai di pergelangan kaki.

Ia mengukur seribu hasta lagi dan menyuruh aku masuk sekali lagi dalam air itu, sekarang sudah sampai di lutut; kemudian ia mengukur seribu hasta lagi dan menyuruh aku ketiga kalinya masuk ke dalam air itu, sekarang sudah sampai di pinggang.
Sekali lagi ia mengukur seribu hasta lagi, sekarang air itu sudah menjadi sungai, di mana aku tidak dapat berjalan lagi, sebab air itu sudah meninggi sehingga orang dapat berenang, suatu sungai yang tidak dapat diseberangi lagi. 

Lalu ia berkata kepadaku: "Sudahkah engkau lihat, hai anak manusia?" Kemudian ia membawa aku kembali menyusur tepi sungai.
Dalam perjalanan pulang, sungguh, sepanjang tepi sungai itu ada amat banyak pohon, di sebelah sini dan di sebelah sana.
Ia berkata kepadaku: "Sungai ini mengalir menuju wilayah timur, dan menurun ke Araba-Yordan, dan bermuara di Laut Asin, air yang mengandung banyak garam dan air itu menjadi tawar,
sehingga ke mana saja sungai itu mengalir, segala makhluk hidup yang berkeriapan di sana akan hidup. Ikan-ikan akan menjadi sangat banyak, sebab ke mana saja air itu sampai, air laut di situ menjadi tawar dan ke mana saja sungai itu mengalir, semuanya di sana hidup.

Tuhan memberikan kita Mujizat Kepada Anak-AnakNya. Tuhan kirimkan Mujizat dalam kehidupan kita.

KUNCI MENERIMA MUJIZAT

Mari kita lihat 2 Raja 4 : 2 - 6
2 Raja-raja 4:2-6 (TB)  Jawab Elisa kepadanya: "Apakah yang dapat kuperbuat bagimu? Beritahukanlah kepadaku apa-apa yang kaupunya di rumah." Berkatalah perempuan itu: "Hambamu ini tidak punya sesuatu apa pun di rumah, kecuali sebuah buli-buli berisi minyak."
Lalu berkatalah Elisa: "Pergilah, mintalah bejana-bejana dari luar, dari pada segala tetanggamu, bejana-bejana kosong, tetapi jangan terlalu sedikit.
Kemudian masuklah, tutuplah pintu sesudah engkau dan anak-anakmu masuk, lalu tuanglah minyak itu ke dalam segala bejana. Mana yang penuh, angkatlah!"
Pergilah perempuan itu dari padanya; ditutupnyalah pintu sesudah ia dan anak-anaknya masuk; dan anak-anaknya mendekatkan bejana-bejana kepadanya, sedang ia terus menuang.
Ketika bejana-bejana itu sudah penuh, berkatalah perempuan itu kepada anaknya: "Dekatkanlah kepadaku sebuah bejana lagi," tetapi jawabnya kepada ibunya: "Tidak ada lagi bejana." Lalu berhentilah minyak itu mengalir.

1. MASUKLAH

Untuk menerima Mujizat terjadi dalam kehidupan kita, kita harus masuk dalam Hadirat Tuhan, Kita juga harus masuk dalam Pengurapan Tuhan.
Kita harus mengosongkan Bejana-Bejana seperti seorang wanita yang mempunyai hutang ia hanya mempunyai satu buli minyak, kemudian Nabi menyuruh mereka meminjam Bejana-Bejana yang kosong untuk diisi minyak. Nabi berkata meminjam Bejana-Bejana jangan sedikit.

Bejana Kehidupan kita harus dikosongkan, air atau apapun yang kita punya, kita salurkan kepada orang lain maka Mujizat Tuhan Terjadi dalam hidup kita.

2. TUTUPLAH PINTU

KITA TUTUP PINTU MASA LALU KITA DAN JANGAN INGAT-INGAT LAGI.

Anak perempuan janda itu terus menuang minyak sampai tidak ada lagi bejana kosong.
Bangsa Israel ketika mereka dipadang gurun, Mereka bersungut-sungut karena kekurangan air dan makanan.

Jika kita dibawa Tuhan ke level yang lebih baik jangan ingat masa lalu. Jika kita ingat masa lalu kita segera keluar.

Tuhan Yesus akan membawa anak-anakNya Next Level. Namun seringkali kita mengingat persoalan-persoalan yang kita alami.

Seringkali kita ketika kita menghadapi persoalan-persoalan kita ingat masa lalu kita yang menyakitimu.

CARA UNTUK MENGALAMI BREAKTHROUGH DAN TETAP TINGGAL DI NEXT LEVEL : DOA HAI JIWAKU (SEBUTKAN NAMAMU), SAYA MENUTUP MASA LALU YANG MENYAKITKAN DAN AKU TIDAK MENOLEH KE BELAKANG. SAYA MAU SEIRAMA DENGAN TUHAN UNTUK MASUK NEXT LEVEL.

Kita harus mengenakan pikiran Kristus. Tuhan katakan Tuangkan Minyak ke dalam Bejana-Bejana.

Tuangkan : Mujizat-Mujizat Tuhan akan bagikan dalam hidup kita Anak-AnakNya. Tuhan Yesus memberikan Mujizat lebih dari satu kali dalam hidup kita.

Jadi tergantung kita menyiapkan berapa bejana ? Ada yang menyiapkan 5 Bejana, 50, 75, 100 Bejana sebab Tuhan tidak hanya sekali memberikan Mujizat dalam hidup kita.

Jika kita tidak mempunyai Bejana kosong maka berhentilah Mujizat.
KUASA PERKATAAN

JIKA PERKATAAN KITA NEGATIF MAKA YANG TERJADI DI DALAM HIDUP KITA NEGATIF JUGA.

JIKA KITA MEMPERKATAKAN YANG POSITIF MAKA KITA MEMPUNYAI KUASA UNTUK MENCIPTAKAN. KITA MENCIPTAKAN DARI YANG TIDAK ADA MENJADI ADA

Tuhan Yesus akan menuntun kita, kita akan selesaikan setiap persoalan kita dengan Tuhan. Kita akan menerima Mujizat Tuhan terjadi luar biasa dalam hidup kita.

Katakan Thy Will Be Done, Jadilah Kehendak Mu dalam hidup kita.

Responi setiap perkataan Tuhan, Jangan Iri dengan yang lain, Jangan bergantung pada kekuatan manusia.

Berkata Positif sesuai dengan hati dan pikiran kita.

Nantikan Mujizat Tuhan terjadi dalam hidup kita !!!
Penulis
Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer