THE GREATER THINGS

*THE GREATER THINGS*
*Hananeel Cinta*
*Minggu, 11 Nopember 2018*
*Ev Joshua Christian*

THE GREATER THINGS

Yohanes 14:11-14 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri.Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."




Ada perkara ajaib yang Tuhan kerjakan di Hananeel Cideng kini menjadi Hananeel Surya dan Cinta.

Kita pelayanan bekerja buat orang miskin. Apa yang tidak pernah timbul di hati kita, ini yg Tuhan sediakan.

Kita kerjasama antara tentara Kristus dan tentara Indonesia.

Tuhan sediakan yg lebih besar - greater things ayat 12, Ini yg Tuhan Yesus katakan.

Di depan ada yg lbh besar, semua org disembuhkan dr sakit penyakit, kita pergi ke rumah sakit jiwa dan mrk disembuhkan.

Lbh luas jangkuan nya. Tuhan Yesus menginjil buat bangsa Israel, kita pergi ke bangsa. Bisnis dan usaha kita akan diperluas. Jgn kita menjadi letih.
Ada Tuhan Yesus ditengah-tengah kita, ngak ada 1 org pun yg bisa berkata kalau ini saya.

Waktu kita bawa Tuhan Yesus ditengah-tengah usaha / keluarga kita, maka Tuhan Yesus yg akan mengerjakan di tengah-tengah kita.

Yohanes 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman; kita mengenalkan mrk kpd juruselamat.

All by HIS love, mercy, grace and kindness
HIS Beloved DAVID דָּוִד

Komentar

Postingan Populer