IBADAH RAYA 5


*BAHTERA CONFERENCE*
GEDUNG LOVE, 28 DESEMBER 2018
*IBADAH RAYA 5*
*Ev. Lindawati Tedja Hadi*


Penglihatan

Ada banyak orang-orang yang datang memakai jubah yang lusuh, kotor. Malaikat Tuhan membawa jubah yang baru.
Saya melihat ada beberapa orang di kasih mahkota, bunga.

Tuhan membawa ke Taman Tuhan
RINDU KEDIAMAN TUHAN

Mazmur 84:1 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Gitit. Mazmur bani Korah. (84-2) Betapa disenangi tempat kediaman-Mu, ya TUHAN semesta alam!

Mazmur 84:2 (TB)  (84-3) Jiwaku hancur karena merindukan pelataran-pelataran TUHAN; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada Allah yang hidup.
Terjemahan Lain : Hidupku, Hatiku, Dagingnya
Mempunyai Ruang Doa Sudut Sotoh Rumah saya. SEKITAR PUKUL DELAPAN SAMPAI DUA BELAS SAYA saya berdiam diri di atas Sotoh Rumah. Mempunyai Kerinduan untuk ketemu Tuhan.

Jika tidak ketemu Tuhan seperti mau mati rasanya

I long Yes I Faint with linting to enter the court of the lord with my whole bring soul...

MACAM-MACAM MEMPELAI

Mempelai Di Tahta
Mempelai Taman
Mempelai Sacrifice
Mempelai Perang
MEMPELAI RUANG Maha Kudus

Istana Tuhan terdiri dari berbagai macam ruangan

Pengalaman diajak ke Surga ketika mamanya Bu Linda meninggal

Tuhan Yesus membawa engkau sesuai kesukaan mu.

Tuhan katakan Hari itu bawa saya duduk diam hidup saya disingkap kan, kejelekan dan bongkar semua kekecewaan, kemarahan, kepahitan.

Tuhan Yesus membawa ke tempat kediaman Nya, sehingga saya mengenal trueself saya, Tuhan bongkar siapa kita sebenarnya. Saya merasa kotor dan tidak layak. Tuhan buka hidup saya lapis demi lapis seperti bawang.

Latihan Belajar Tuhan mengajarkan Step by step. Iblis membuat kita puas dengan keadaan yang tidak berarti.

Lot melihat Sodom dan Gomora seperti Taman Tuhan.

Kesaksian Hidup Vincent Sekolah YWAM, buka gadget dibatasi seminggu sekali cuma satu jam.

Tinggal dalam Hadirat Tuhan sangat indah tidak ada yang bisa mengalahkan keindahannya.

Bisa sampai lima jam tidak kerasa.
Yehezkiel 37 Kebangkitan Israel
Tuhan mengajarkan di tempat Kediaman Nya.
Mahligainya ada Tempat Kediaman Nya penuh gelora cinta buat mempelai yang dikasihi.
Alami Sendiri Menikmati Ketempat Kediaman Nya.

TUHAN ITU OMNIPRESENCE HADIRAT TUHAN ADA DIMANA SAJA.

Mazmur 84 burung Pipit betah tinggal di rumah Tuhan. Diberkati lah Engkau Ketika Tuhan diam didalam Engkau.

Mari kita Menikmati Hadirat Tuhan, Kita dipuaskan dalam Hadirat Tuhan.

Dalam Hadirat Tuhan Tuhan katakan Jangan Menyerah dan Nantikan Tuhan.

Berapa pun harga nya untuk kita masuk dalam Hadirat Tuhan

Can Do Itu Again Amin
Penulis
Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer