MEMASUKI MUSIM YANG BARU


MEMASUKI MUSIM YANG BARU
GBI BETHANY WANEA PLAZA
Pastor Chris Manusama


Hari-hari ini kita sedang dipersiapkan Tuhan untuk Memasuki Musim Yang Baru.

Visi Global adalah Menjadi Serupa dengan Kristus.

Jadi orang Kristen harus mengalami perjumpaan Pribadi dengan Tuhan. Jika kita tidak berjumpa dengan Allah secara pribadi maka semua sia-sia dan tidak menghasilkan apa-apa.

YUNUS

Yunus 1:3-4 (TB)  Tetapi Yunus bersiap untuk melarikan diri ke Tarsis, jauh dari hadapan TUHAN; ia pergi ke Yafo dan mendapat di sana sebuah kapal, yang akan berangkat ke Tarsis. Ia membayar biaya perjalanannya, lalu naik kapal itu untuk berlayar bersama-sama dengan mereka ke Tarsis, jauh dari hadapan TUHAN.

Tetapi TUHAN menurunkan angin ribut ke laut, lalu terjadilah badai besar, sehingga kapal itu hampir-hampir terpukul hancur.

Musim yang baru adalah berani melakukan apapun yang belum pernah kita lakukan, kita melakukan tugas yang ekstrem dari Tuhan, melakukan hal-hal yang baru dari Tuhan, Menjadikan semua bangsa murid Ku.

Masa ini adalah Masa New Season bagi kalian, ikuti arah Roh Tuhan bergerak pergi, ini adalah Musim Kalian. Jangan remehkan anak-anak muda.

Kita berada di jaman Nubuatan-Nubuatan yang dahulu diberikan, saat ini kita yang menggenapi Firman Nubuatan-Nubuatan tersebut.

APAKAH NEW SEASON ITU ?
Roma 8:28 (TB)  Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Mengasihi Tuhan = Penyaringan

Memasuki Musim Yang Baru kita harus Relevan dengan Tuhan. Kita harus mempunyai hubungan pribadi dengan Tuhan Yesus, karena dunia ingin melihat keajaiban Tuhan, Otoritas Tuhan dinyatakan.

Saat ini Gereja Tuhan berada dalam Spirit Of Control, Spirit Intimidasi.
Semua Mahluk hidup membutuhkan energi. Menyembah Tuhan adalah Terkoneksi dengan Tuhan secara pribadi maka hidup kita menghasilkan energi dan kita tidak Low Bat.

Oleh sebab itu di Musim Yang Baru ini kita harus Mempunyai Penyembahan yang benar, hidup kita terkoneksi dengan Tuhan.

Matius 28:18-20 (TB)  Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Musim yang baru ini adalah Otoritas Tuhan dan Kuasa Tuhan dinyatakan, dimana kita bisa melakukan Mujizat, Tanda Ajaib, Signs and Wonder.

Dalam Musim Yang Baru ini kita sebagai Gereja Tuhan harus memiliki Kuasa dan Otoritas. Kita harus pergi memberitakan Injil kepada bangsa-bangsa, Mengurapi, Mengusir setan dan menyembuhkan orang sakit.

Markus 16:17-18 (TB)  Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

Yakobus 4:7 (TB)  Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

Doa dengan Otoritas Tuhan, Doa Tersungkur Mencium Kaki Tuhan, Komunikasi dengan Tuhan.

SIGNS AND WONDER
Kisah Para Rasul 3:6-10 (TB)  Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"
Lalu ia memegang tangan kanan orang itu dan membantu dia berdiri. Seketika itu juga kuatlah kaki dan mata kaki orang itu.
Ia melonjak berdiri lalu berjalan kian ke mari dan mengikuti mereka ke dalam Bait Allah, berjalan dan melompat-lompat serta memuji Allah.
Seluruh rakyat itu melihat dia berjalan sambil memuji Allah,
lalu mereka mengenal dia sebagai orang yang biasanya duduk meminta sedekah di Gerbang Indah Bait Allah, sehingga mereka takjub dan tercengang tentang apa yang telah terjadi padanya.
Filipi 2:5, 10 (TB)  Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
Amin

Penulis
Joshua Ivan Sudrajat






Komentar

Postingan Populer