BERKAT TUHAN 2019


*BERKAT 2019*
*SHRK, 8 Januari 2019*
*MASA YANG BARU*
*Ev. Indriati Tjipto Wenas*


Tahun 2019 adalah Tahun Puncak Kejayaan tetapi akan ada banyak kejatuhan dan  tangisan tapi sikap kita menentukan apakah kita naik ke puncak atau tidak.

Suka tidak suka Tuhan berkata kita akan mendapatkan sesuatu yang ekstrim, Semuanya ekstra ekstrim.

Pasukan Tuhan yang punya kasih yang dapat mengalahkan dunia.

*MASA YANG BARU*

Yesaya43:19 (TB)  Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

Untuk memasuki masa yang baru kita harus menggunakan cara-cara yang baru :

Contohnya : Go Jek, Online Shopping, Amazon, Android dan lain-lain merubah dunia.
Di alam roh kita harus tangkap dan mengubah banyak hal.

*MASA PENENTUAN*

Wahyu 22:11 (TB)  Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!" 

Bagaimana Kita Harus Bersikap ?


Bagaimana kita harus bersikap di masa seperti ini ?

Kita harus berani ekstrim dengan Tuhan. 

Contohnya Daniel, Hananya, Azarya dan Misael.

*NEKAD DAN TEKAD DENGAN TUHAN*

CARANYA ?

Yeremia 30:21 (TB)  Orang yang memerintah atas mereka akan tampil dari antara mereka sendiri, dan orang yang berkuasa atas mereka akan bangkit dari tengah-tengah mereka; Aku akan membuat dia maju dan mendekat kepada-Ku, sebab siapakah yang berani mempertaruhkan nyawanya untuk mendekat kepada-Ku? demikianlah firman TUHAN.

*MASA KEMULIAAN ANAK-ANAK TUHAN*

INI MASANYA ANAK-ANAK TUHAN DIANGKAT DAN DIBERKATI TUHAN

Daniel 3:30 (TB)  Lalu raja memberikan kedudukan tinggi kepada Sadrakh, Mesakh dan Abednego di wilayah Babel.

Ini adalah Masa Kemuliaan Anak-AnakNya, ini masa Mujizat, Signs and Wonder

Kisah Para Rasul 2:19 (TB)  Dan Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap.

Jeff Jansen, Nubuat Pencurahan Roh Kudus 2017-2021

Tahun 2019 = Kisah 2 : 19

*MENUAI BANYAK*

Contohnya David Green, Umur 70 tahun, dia adalah pendiri Hobby Lobby Jaringan, Memiliki 520 Toko di 42 Negara Bagian. Donatur Museum Alkitab, Donatur Injili Terbesar. Berasal dari seorang pengkhotbah pas-pasan yang suka menabur, ibunya orang yang suka menabur.

*PEPERANGAN ROHANI BESAR*

Yoel 3:9-10 (TB)  Maklumkanlah hal ini di antara bangsa-bangsa: bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan; suruhlah semua prajurit tampil dan maju!
Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: "Aku ini pahlawan!"
Tahun Perpanjangan Anugerah, Sakit Bersalin masih berlangsung.

Roma 8:22 (TB)  Sebab kita tahu, bahwa sampai sekarang segala makhluk sama-sama mengeluh dan sama-sama merasa sakit bersalin.

Dr Maurice Sklar masuk sidang Ilahi. Iblis sangat marah menuntut anak-anak Tuhan, karena doa Anak-AnakNya maka Masa Anugerah Tuhan diperpanjang untuk menyelesaikan Tuaian.

*WASPADAI PENYESATAN*

Daniel 11:32 (TB)  Dan orang-orang yang berlaku fasik terhadap Perjanjian akan dibujuknya sampai murtad dengan kata-kata licin; tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak.

*PERCEPATAN*

Yohanes 6:21 (TB)  Mereka mau menaikkan Dia ke dalam perahu, dan seketika juga perahu itu sampai ke pantai yang mereka tujui.
Penulis

Joshua Ivan Sudrajat








Komentar

Postingan Populer