RAHASIA IMAN

*RAHASIA IMAN*
Pdt Victor Kristijanto Purnomo

Iman dalam Yesus Kristus adalah fondasi dari kekristenan. Jika fondasi ini lemah, maka Kekristenan kita juga lemah, sebaliknya jika iman kita bertumbuh kuat, maka kehidupan kekristenan kita pun juga menjadi kuat.

Tokoh-tokoh Alkitab sudah pernah mengalami nya dan mereka berhasil, demikian juga bapa-bapa gereja mengerjakan hal yang sama dan menikmati hasilnya ; sekarang giliran kita untuk bisa hidup di dalam iman dan menikmati keajaiban dari iman itu.

*APA ITU IMAN ?*

Sebuah pertanyaan yang saya sering dengar : apa itu iman ? Ada begitu banyak jawaban yang orang bisa berikan.

Iman adalah sebuah keyakinan yang kuat kepada Tuhan atau keyakinan untuk mendapatkan sesuatu dengan cara yang supranatural, keyakinan untuk mendapatkan sesuatu yang tidak kita miliki.

Ibrani 11:1 (TB)  Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.

Bagaimana Habel melalui imannya bisa mempersembahkan korban yang tepat, yang Tuhan inginkan dan bahkan setelah ia matipun darahnya masih berseru pada Tuhan.

Henokh orang yang berjalan bersama Tuhan dan mempunyai pergaulan yang begitu dekat dengan Tuhan sampai akhirnya dia diangkat, itu juga karena iman.

*Iman adalah sebuah kekuatan ekstra yang sanggup menembus banyak kemustahilan dan mengubahnya menjadi mungkin, mengubah yang tidak ada menjadi ada.*


Only By His Grace
Penulis



Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer