BERSAMA TUHAN

*BERSAMA TUHAN*
Ev. Indriati Tjipto Wenas


Selamat Tahun Baru 2019

Wahyu 3:20 (TB)  Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

Tuhan Yesus akan membawa kita Tahun ini sampai Puncak Destiny, Puncak Peperangan, Puncak Berkat.

Untuk mencapai Puncak kita memerlukan banyak Persiapan.

Persiapan-Persiapan itu misalnya memberi waktu buat Tuhan. Tuhan membangun kanmu jam Tiga Pagi, kamu harus bangun dan berdoa.

Mari bersama Ku melakukan apa saja dan berperang bersama Ku maka Kemenangan demi Kemenangan kita akan terima.

Makan Bersama Tuhan adalah Menikmati Berkat Tuhan Bersama Orang lain, orang lain bisa merasakan berkat yang kita terima.

Tahun ini kita harus Maju dan Berani. ada banyak orang Tuhan bertanya Mari Menginjil bersama Tuhan, Tuhan berkata kepada kita Mari Maju Berperang Bersama Ku.

Jika kita mau melakukan sesuatu bersama Tuhan maka sesuatu yang ajaib pasti terjadi.

Wahyu 3:21 (TB)  Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Aku pun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya.



Tuhan sudah Menang, Sebelum menang ia mengalami kesengsaraan, disiksa, disakiti, disalibkan dan mati di atas Salib, Ia bangkit pada hari yang ketiga dan mengalami kemenangan.

Kita juga untuk mendapatkan kemenangan kita harus mengalami penderitaan, penolakan, penantian.


Ini waktunya TUHAN memberikan Kuasa, Otoritas. Kita melewati ujian untuk mengambil Kemenangan.


Penulis


Joshua Ivan Sudrajat


Komentar

Postingan Populer