DEKLARASI PERJANJIAN YOEL

Deklarasi Perjanjian Yoel



Di dalam Nama Tuhan Yesus
Kami adalah pasukan yang tidak terhentikan, dengan lengkap bersiap untuk peperangan, kami pahlawan-pahlawan Tuhan bergerak maju bersama-sama, melangkah sederap dengan Tuhan dan
unity dengan saudara-saudara kami.

Mata bajak kami menjadi pedang, dan pisau-pisau pemangkas kami menjadi tombak. Tuhanlah
yang menjamin kami di lembah penentuan. Sekalipun matahari dan bulan menjadi gelap, dan
bintang-bintang menghilangkan cahayanya. Tetapi matahari dan perisai kami; Tuhan Yesus Kristus, terus bercahaya atas kami. Tidak ada kegelapan yg dapat mendekat kepada anak-anak Tuhan! Kami berbalik kepada Tuhan dengan segenap hati, dengan berpuasa, dengan mengoyakkan hati kami, sebab Tuhan pengasih dan penyayang, panjang sabar dan berlimpah kasih setia, dan Ia menyesal karena hukuman-Nya.

Kami berlari kepada panggilan dan destiny Tuhan. Sebab itu, ada kemuliaan Tuhan dan Taman Eden dalam hidup kami, sebab Tuhan telah menyembuhkan dan memulihkan keadaan kami. Tuhan telah mengarahkan dan menyinari kami dengan wajahNya dan memberi kami kasih karunia.

Tuhan telah mencurahkan RohNya
ke atas semua manusia. Anak laki-laki & perempuan bernubuat, orang-orang tua mendapat mimpi dan teruna-teruna mendapat penglihatan2.
Tuhan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi. Gunung2 telah meniriskan anggur baru, bukit2 telah mengalirkan susu dan segala sungai Yehuda telah mengalirkan air; mata air telah terbit dari Rumah Tuhan dan membasahi lembah2.
Sebab Allah El Shaddai yang menyediaka , membesarkan, memberi pertumbuhan dan keintiman kepada anak-anakNya.

Tuhan mengaum dari Sion, membangkitkan pasukan yg ada di puncak setiap gunung. Dari Yerusalem Ia memperdengarkan suara-Nya, langit & bumi bergoncang.
Barangsiapa yg berseru kepada Nama Tuhan akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem ada keselamatan dan setiap orang yg dipanggil Tuhan dilepaskan dan diluputkan dari kesesakan besar.

Sesungguhnya, telah diberikanNya kepada kami hujan pada awal musim dengan adil ya dan diturunkanNya kepada kami 7 kali lipat dari tahun - tahun yang hasilnya dimaka  habis oleh belalang pindahan, belalqng pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip.

Segenap keluarga kami melayani Tuhan, sampai 3 generasi terus melayani Tuhan. Dan kami didapatiNya setia sampai akhir dan sedang bekerja saat Ia datang yg kedua kalinya.

Kami adalah kuda keagungan Tuhan, kuda balap yg mendunia, kuda perang Panglima Agung kami Tuhan Yesus Kristus. Kemanapun kami pergi, ada semarak keagungan & kemuliaan Tuhan menyertai, sehingga setiap lutut bertelut & setiap lidah mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan!

Dengan mandat & otoritas dari Tuhan, kami menahan bulan darah, kuasa dan pengaruh antikris ditahan, sampai lawatan Tuhan yg dahsyat melanda bangsa Indonesia & bangsa-bangsa!

Terjadi, tergenapi dan termeterai di dalam Nama Tuhan Yesus!

Amin 3X

Komentar

Postingan Populer