DEKLARASI EMPAT PENJURU MATA ANGIN

*DEKLARASI BERKAT 4 PENJURU MATA ANGIN*

Didalam nama TUHAN YESUS
Seperti di FIRMAN-MU di Yeh 37; 9 memerintahkan kami, untuk perkatakaan kepada nafas hidup yg datang dari ke empat penjuru angin, maka kami perkatakaan:

1. Hai nafas hidup,
Berhembus lah dari *"Timur"* dengan keras dan terbukalah jalan yang baru bagi kami, ada benteng di kanan-kiri yang melindungi kami disepanjang jalan yang baru dan kami akan mendapatkan keajaiban demi keajaiban yang dari Tuhan.

2. Hai nafas hidup,
Berhembus lah dari *"Barat"* dengan sangat kencang, ampuni Tuhan akan kesalahan-kesalahan kami, habiskan semua belalang-belalang dan putuskan semua ikatan kutuk, yang masih ada dalam hidup kami.

3. Hai nafas hidup,
Berhembus lah dari *"Utara"* dengan Dasyat bawalah Awan pengharapan dan hujan berkat, baik untuk kesehatan, keharmonisan, keuangan, dan sebagainya atas hidup kami.

4. Hai nafas hidup,
Berhembus lah dari *" Selatan"* yang terus-menerus berputar ke Utara dan ke Selatan dan berulang-ulang membawa hujan berkat yang tidak terhentikan bagi kami, sehingga terjadi keharuman bagi nama Tuhan yang disebutkan atas kami, bahkan apa yang kami kerjakan berdampak bagi Kemuliaan Kerajaan-NYA. 
Semua perkatakaan yang kami ucapkan kepada nafas hidup dari ke empat penjuru angin *"Jadi"* dan *"hidup"*

Amin🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Wahyu Surya Baru

Komentar

Postingan Populer