DEKLARASI KESEMBUHAN DAN PEMBALIKAN KEADAAN INDONESIA

DEKLARASI KESEMBUHAN & PEMBALIKKAN KEADAAN INDONESIA



Bahwa sesungguhnya masanya telah datang, bahwa semua orang gegabah dan setiap orang yang berbuat fasik menjadi seperti jerami dan terbakar, firman TUHAN semesta alam, sampai tidak ditinggalkannya akar dan cabang mereka. Tetapi kami yang takut akan Nama Tuhan, bagi kami sudah terbit surya kebenaran, dengan kesembuhan pada sayap2 kami. Kami keluar dan berjingkrak2 seperti anak lembu lepas kandang. Kami menginjak2 orang2 fasik, sebab mereka akan menjadi abu di bawah telapak kaki kami, pada hari yang Tuhan sudah siapkan.


Sesungguhnya, Tuhan telah mendatangkan kepada kami: kesehatan dan kesembuhan, dan Tuhan sudah menyembuhkan kami dan menyingkapkan kepada kami: kesejahteraan dan keamanan yang berlimpah2.


Tuhan memulihkan keadaan Indonesia dan telah membangun kami seperti dahulu. Tuhan mentahirkan kami dari segala kesalahan yang kami lakukan dengan berdosa terhadap Tuhan, dan Tuhan sudah mengampuni segala kesalahan yang kami lakukan dengan berdosa dan dengan memberontak terhadap Tuhan.


Semua luka2 sudah ditutup, dibalut dan disembuhkan. Tidak ada lagi luka2, sebab kami hanyalah hamba2 Kristus, Tuhan Allah kami lah yang bertanggung jawab atas kami.


Indonesia menjadi pokok kegirangan: ternama, terpuji dan terhormat bagi Tuhan di depan segala bangsa di bumi yang telah mendangar tentang segala kebijakan yang Tuhan lakukan kepada kami: mereka akan terkejut dan gemetar karena segala kebajikan dan segala kesejahteraan yang Tuhan lakukan kepada kami.


Kesembuhan luka puteri bangsaku telah didatangkanNya, sebab ada tertulis: Utusan orang fasik menjerumuskan orang ke dalam celaka, tetapi duta yang setia mendatangkan kesembuhan. Kami adalah duta2 utusan Tuhan Yesus Kristus yang membawa kabar Keselamatan dan Kehidupan kepada semua orang.


Kami memperhatikan perkataan Tuhan, kami mengarahkan telinga kami kepada ucapanNya, semuanya itu tidak menjauh dari mata kami, kami menyimpan itu di lubuk hati kami. Karena itulah yang menjadi kehidupan bagi kami dan kesembuhan bagi seluruh tubuh jiwa roh kami. Kami berbalik kepada TUHAN, sebab Dialah yang telah menerkam dan yang menyembuhkan kami, yang telah memukul dan yang akan membalut kami.


Maka terang bulan purnama akan separti terang matahari terik dan terang matahari terik akan tujuh kali ganda, yaitu separti terangnya tujuh hari, pada waktu TUHAN membalut luka Indonesia dan menyembuhkan bekas pukulan.


Tuhan menyembuhkan orang2 yg patah hati dan membalut luka2 mereka; Tuhan sendiri yang menggembalakan kami domba2Nya dan Tuhan membiarkan kami berbaring. Yang hilang Dia cari, yang tesesat Dia bawa pulang, yang luka Dia balut, yang sakit Dia kuatkan, serta yang gemuk dan yang kuat Dia lindungi; Tuhan menggembalakna kami sebagaimana seharusnya.


AMIN! AMIN! AMIN!

Komentar

Postingan Populer