PESAN TUHAN YOUTH

BAHTERA CONFERENCE
Horizon, 26 Desember 2018
PESAN TUHAN YOUTH FIRE
Ev. Indriati Tjipto Wenas

Nubuat Hamba Tuhan Ada sebuah Generasi Yang Bangkit, Yang Masuk Dalam Lawatan Terbesar. Generasi Berumur dibawah 30 tahun.

Matius 9:20-22 (TB)  Pada waktu itu seorang perempuan yang sudah dua belas tahun lamanya menderita pendarahan maju mendekati Yesus dari belakang dan menjamah jumbai jubah-Nya.
Karena katanya dalam hatinya: "Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh."
Tetapi Yesus berpaling dan memandang dia serta berkata: "Teguhkanlah hatimu, hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau." Maka sejak saat itu sembuhlah perempuan itu.

Perempuan Sakit Pendarahan Selama 12 tahun, dia tidak peduli apa kata orang, ia merangkak diantara kaki orang. Dia berkata walaupun aku tidak disembuhkan, dia najis, dia butuh Yesus.

Generasi baru yang akan muncul, walaupun tidak layak tetapi menyambar Tuhan dengan rasa Lapar. Generasi yang sudah dibuatkan oleh Nabi Yoel, Generasi Yang berjalan dalam Signs and Wonders.

Di jaman mu Tsunami terjadi, Tanah Berlubang di Surabaya, Sukabumi. Generasi ini setiap hari dilaporkan Gunung meletus. Generasi ini yang menunda dan menahan gunung meletus.

Yoel 2:11 (TB)  Dan TUHAN memperdengarkan suara-Nya di depan tentara-Nya. Pasukan-Nya sangat banyak dan pelaksana firman-Nya kuat. Betapa hebat dan sangat dahsyat hari TUHAN! Siapakah yang dapat menahannya?

Kita akan berdiri di atas gunung-gunung
Gunung Kemustahilan
Gunung Budaya
Gunung Pertanian
Gunung Ekonomi
Gunung Entertainment
Gunung Sosial
Gunung Agama
Gunung Tehnologi
Gunung Pendidikan
Taklukkan semua tantangan yang ada dihadapan kita.

Lagu : Pasukan Rajawali

Penulis

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer