DEKLARASI PASUKAN ELITE KRISTUS

DEKLARASI PASUKAN ELITE KRISTUS


Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus:
1. Kami adalah tentara khusus Tuhan yang muncul di akhir jaman, siap untuk menjawab panggilan ilahi.

2. Kami adalah orang-orang yang diatas rata-rata dengan passion. Setiap saat kami mencintai Tuhan dengan segenap hati, jiwa, akal budi kami, dan kami mengasihi saudara-saudara kami all out.

3. Kami ditempa dalam segala keadaan: kebaikan, kesukaran, dan didapati teruji. Kami nyaman dalam segala keadaan, bahkan dalam situasi paling sukar dan tidak nyaman.

4. Kami menerima tanggung jawab dan gaya hidup seorang tentara. Adalah sebuah kehormatan ada dalam panggilanNya.

5. Kesetiaan kami terhadap Tuhan Yesus Kristus dan saudara-saudara kami adalah segalanya. Kami mengutamakan kepentingan Tuhan dan saudara-saudara kami. Kami berdiri di barisan paling depan dan siap menjaga bangsa kami siang dan malam.

6. Kami melayani di dalam dan di luar medan peperangan, sanggup menguasai diri, sanggup mengatur emosi, dan perbuatan dalam segala keadaan.

7. Integritas kami tanpa kompromi. Karakter kami adalah karakter Kristus.
Buah kami tetap, perkataan kami dapat dipertanggung jawabkan.

8. Kami dapat memimpin dan dipimpin, kami selalu menuntaskan tugas dan misi. Kami siap menjadi contoh dan teladan. Kami ada untuk menerobos. Kami ada untuk menang.

9. Kami tidak akan berhenti,
tidak terhentikan, tidak terkalahkan, tidak terkena ilusi maupun tipu daya-muslihat iblis, tidak meredup, tidak menua, tidak terseret jatuh, tidak menyimpang, tidak tersesat, tidak mengembara, tidak terhilang, tidak keluar dari visi-misi-destiny, tidak menuju kepada lubang kekelaman.
Fisik, jiwa, dan roh kami semakin besar tiap hari.

10. Dalam segala keadaan yang buruk, kami segera bangkit, kami lebih dari pemenang, dengan segala kekuatan dan anugerah, Tuhan mengangkat kami sangat tinggi bahkan kami terbang di dalam badai dan kami menari diatas gelombang.

11. Kami disiplin dalam segala sesuatu, kami skillful, terlatih, meng-eksekusi dengan cepat dan tepat, sanggup mengajar dan melakukan segala sesuatu dengan baik. Dari yang terkecil kami detail, selalu melihat ke depan, punya inovasi, dan seumur hidup kami siap dilatih, dibentuk, dididik, dimurnikan.

12. Kami bergerak tepat, sederap, seirama, sehati, satu pikiran dengan Tuhan, dan unity dengan semua tentara Tuhan di seluruh dunia. Kami mahir menggunakan senjata dan mahir berkomunikasi.

AMIN! 9x

Komentar

Postingan Populer