FINAL WAR Hengky Kusworo

BAHTERA CONFERENCE
IBADAH RAYA 1
26 DESEMBER 2018
Pdt Hengky Kusworo


Yoel 3:9-10 (TB)  Maklumkanlah hal ini di antara bangsa-bangsa: bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan; suruhlah semua prajurit tampil dan maju!
Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: "Aku ini pahlawan!"

Kita punya kekuatan dan KETAJAMAN yang berbeda. Sayaya tidak sama dengan Leo. Saya tidak sama cara Berperang dengan Pak Steve Alva.

Kita harus NAMELESS dan SELFLESS, FACELESS. Dimana Passion disitu ada CONNECTION.

William J Seymour Mendengar dr luar namun karena dia ada Passion maka Roh Kudus menyambar hidupnya, dia dipenuhi oleh Tuhan.

Pertajam setiap mata bajakmu, ini waktu Pencurahan Terakhir. Kekuatan Roh Allah akan dicurahkan Tujuh Kali lipat.

Yang Tidak Berdaya Aku ini Pahlawan. AYUNKAN SABIT SEBAB SUDAH MASAK TUAIAN.

Banyak orang di Lembah Penentuan. Lembah Penentuan menentukan Sudah Dekat Hari Tuhan. Kita tidak bisa menghindari Lembah Penentuan.

Matius 24 PENYESATAN di sebut 4 kali.

Kita akan masuk dalam Pencurahan Roh Kudus besar-besaran, gila-gilaan. The Valley Of Death Engkau harus lewati untuk Masuk ke Tanah Kanaan.

Ini sangat menentukan dalam Lembah Penentuan. Destiny mu adalah Kanaan.

The Valley Of Weaping (Bakka) ini adalah Peperangan Terakhir.

Yang bisa menghancurkan Destiny mu adalah dirimu sendiri Pilihan ada ditangan mu Engkau mau tetap berjalan sendiri atau berhenti.

7 kali orang benar jatuh, tapi mereka akan bangkit lagi.
sesungguhnya yg bisa menghancurkan destinymu bukan setan tapi dirimu sendiri.
setan tidak bisa menghentikan destinymu, karena setan berada dibawah kakimu.
engkau mau tetap marah atau tetap kecewa, itu adalah pilihanmu,
tapi generasi akhir sudah tidak mementingkan kepentingan dirinya lagi.

Generasi Terakhir adalah Generasi FACELESS, tidak dikenal. Tuhan sedang mencurahkan RohNya tanpa batas. Paul Csin

pertanyaannya, apa yg engkau lakukan didalam lembah penentuan ?

Setan tahu ini Final Battle dan dia coba menghancurkan kita.

Jangan urus kepentingan mu, urus kepentingan Tuhan.

Billy Graham Raksasa iman sudah pulang, Ada Generasi FACELESS yang dibangkitkan.

Kuasa tidak bisa dibandingkan dengan kuasa jaman sekarang. Tuhan mengaum dari Sion.

Yoel 2:1 kita adalah Generasi Peperangan Terakhir.

Yoel 2:1-11 (TB)  Tiuplah sangkakala di Sion dan berteriaklah di gunung-Ku yang kudus! Biarlah gemetar seluruh penduduk negeri, sebab hari TUHAN datang, sebab hari itu sudah dekat;
suatu hari gelap gulita dan kelam kabut, suatu hari berawan dan kelam pekat; seperti fajar di atas gunung-gunung terbentang suatu bangsa yang banyak dan kuat, yang serupa itu tidak pernah ada sejak purbakala, dan tidak akan ada lagi sesudah itu turun-temurun, pada masa yang akan datang.
Di depannya api memakan habis, di belakangnya nyala api berkobar. Tanah di depannya seperti Taman Eden, tetapi di belakangnya padang gurun tandus, dan sama sekali tidak ada yang dapat luput.
Rupanya seperti kuda, dan seperti kuda balapan mereka berlari.
Seperti gemertaknya kereta-kereta, mereka melompat-lompat di atas puncak gunung-gunung; seperti geletiknya nyala api yang memakan habis jerami; seperti suatu bangsa yang kuat, teratur barisannya untuk berperang.
Terhadapnya bangsa-bangsa gemetar, segala muka bertambah menjadi pucat pasi.
Seperti pahlawan mereka berlari, seperti prajurit mereka naik tembok; dan mereka masing-masing berjalan terus dengan tidak membelok dari jalannya;
mereka tidak berdesak-desakan, mereka berjalan terus masing-masing di jalannya; mereka menerobos pertahanan dengan tombak, mereka tidak membiarkan barisannya terputus.
Mereka menyerbu ke dalam kota, mereka berlari ke atas tembok, mereka memanjat ke dalam rumah-rumah, mereka masuk melalui jendela-jendela seperti pencuri.
Di depannya bumi gemetar, langit bergoncang; matahari dan bulan menjadi gelap, dan bintang-bintang menghilangkan cahayanya.
Dan TUHAN memperdengarkan suara-Nya di depan tentara-Nya. Pasukan-Nya sangat banyak dan pelaksana firman-Nya kuat. Betapa hebat dan sangat dahsyat hari TUHAN! Siapakah yang dapat menahannya?


Penulis Joshua Ivan Sudrajat
Sumber USB Bahtera Conference

Komentar

Postingan Populer