PASUKAN ELITE KRISTUS

PASUKAN ELITE KRISTUS


Shalom para pelaksana Firman Tuhan.


Matius 24:37-39 (BIMK)

37 Apabila Anak Manusia datang nanti, keadaannya seperti pada zaman Nuh dahulu.

38 Pada hari-hari sebelum banjir besar itu, orang-orang makan minum, dan kawin. Begitulah terus-menerus sampai pada hari Nuh masuk ke dalam kapal.

39 Pada waktu banjir itu melanda mereka semua, barulah mereka sadar akan apa yang sedang terjadi. Begitulah juga keadaannya nanti kalau Anak Manusia datang.


Selama ini kita telah berjuang, bersama2 berdiri utk Indonesia & bangsa2.


Sekarang kita sudah lihat beberapa bencana yg terjadi di pesisir.


Oleh karena itu, mari kita terus minta kekuatan baru, bangun manusia roh kita serta pasukan kita untuk dapat mengawal sekuat tenaga, isi cawan doa misalnya dgn doa 24jam, jalani pesisir2 (mewakili satu pantai sj, misalnya 40-50meter) sambil terus mengangkat perjanjian garam & darah. Ingatkan akan perjanjian pelangi, sebelum terjadinya bencana.


Kita percaya ini akan menahan, menekan & meminimalisir apa yg iblis rancangkan atas bangsa kita, sehingga lawatan Tuhanlah yg terjadi.


Mari terus bergandengan tangan, bangun pasukan yg semakin kuat utk berdiri utk Indonesia, sampai kedatanganNya yg ke2.

Kawal pilpres nanti.


Kita percaya doa kita apabila dgn yakin kita doakan, besar kuasaNya.


Karena Tuhan menyatakan bahwa lawatan perlu diawali, mohon kesediaan bp/ibu membantu mengisi cawan & menggemakan deklarasi sbb sesering mungkin, mulai dari  sekali sehari, jika kalau bersedia lbh banyak, lbh baik.


TYM.


DEKLARASI

Bethkasih kota Lawatan dan Redominate 19 Titik Perbatasan Indonesia.


Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Tuhan di atas segala tuhan, kami deklarasikan bahwa:


1. Seperti ada tertulis, sesungguhnya tanggal 9 Februari adalah hari di mana Bethkasih diserahkan kepada kami menjadi kota Kasih dan lawatan, dan tanggal 27 Februari 2019 adalah waktu perkenanan. Hari-hari itu adalah hari penyelamatan. Seperti yg Tuhan rancangkan demikianlah tepat kami Bahtera melaksanakannya.


2. Seluruh Indonesia, terutama di 19 titik perbatasan penuh dengan lautan manusia sehingga semua orang akan mengetahui bahwa Yesuslah Tuhan. Lebih dari 250.000 orang yang datang, dan lebih dari 1 jt orang disentuh lewat penyuluhan di 19 titik perbatasan shg mereka menerima keselamatan kekal. Tanggal 9 Februari lebih dari 30.000 jiwa pelajar dan masa datang menyembah Tuhan di Yonif 202, shg berdampak positif kepada seluruh kota Betkasih dan lbh dr 100 rb disentuh Roh Tuhan di Jabodetabek.


3. Semua perizinan yg diperlukan baik dari pemerintah, pihak aparat keamanan & sekolah-sekolah, serta semua yg terlibat diberikan dgn mudah & cepat, semua pihak harus membantu dgn sukarela & segera.


4. Kami sapu bersih segala kuasa kegelapan & batalkan semua perjanjian dengan kegelapan di seluruh Indonesia, tidak ada yg dapat menghalangi, mengganggu ataupun menghambat dalam bentuk apapun.


5. Kami aktifkan pelayanan para malaikat & pasukan bala tentara Sorga utk membantu seluruh aspek acara ini, sehingga semuanya terlaksana sesuai rancangan Tuhan, lancar, tertib & aman, tidak ada: kematian sia-sia, kecelakaan, sakit- penyakit, miskom, bencana, kebakaran, kerusuhan, pemerasan atau segala bentuk kekacauan lainnya.


6. Sejak tgl 5 s/d 11 Februari dan 20 Februari smp dgn 5 Maret: tdk ada hujan, tdk ada suhu panas, tdk ada angin kencang, tdk ada gelombang tinggi & semua cuaca sejuk & angin sepoi-sepoi di Jabodetabek dan 19 area titik perbatasan ybs.


7. Segala kebutuhan baik keuangan, prasarana, transportasi, konsumsi, para pekerja & pelayan Tuhan tersedia melimpah. Semuanya unity & sehati sejiwa melaksanakan kehendak & rencana Tuhan pada tgl 9 dan 27 Februari 2019. Acara ini berdampak sgt baik, tdk ada cela, tdk ada tuntutan, tdk ada kesalahan dan tdk ada yg negatif sedikitpun.


8. Roh Tuhan sendiri memimpin seluruh acara, hujan awal & hujan akhir terjadi. Kabod Tuhan mencengkeram semua orang dgn kuat. Mujizat & keajaiban dinyatakan dgn dashyat, masa lawatan besar terjadi.


9. Kami deklarasikan sorga yg terbuka, keamanan, ketertiban, perlindungan Tuhan, sukacita, kesejahteraan & shalom atas seluruh Indonesia.


Semua genap dan tuntas karena anugerah Tuhan dan pertolongan Roh Kudus.

Amin9x.

Shalom,
God's special force

Pernahkah bp/ibu merasa memerlukan kekuatan baru utk menghadapi tugas2, pelayanan & peperangan di depan yg semakin meningkat?

Kesaksian ibu L

Dari Feb dst, aktifitas pelayanan akan sgt padat, jadi saya pikir sebelum bnyk tugas, saya ajak teman2 pengurus di Menara Doa refreshing, tanpa tanya Tuhan kami putuskan utk pergi menginap di Puncak.

Malamnya sy ditegor lewat mimpi sbb:

Saya berada di suatu area sptnya selesai pelayanan & merasa sangat lelah, terlebih lihat masih bnyk pekerjaan yg hrs diselesaikan. Kmdn saya lihat bu Panglima berpakaian jubah mendatangi saya & berkata : "Engkau akan mewarisi bnyk hal dari saya".

Kmdn saya jatuh tersungkur menangis, sy bilang sy sdh sangat lelah. Saya pegang kaki bu Panglima dgn kuat. Sy tdk mau melepaskannya, sp akhirnya ibu meraih saya, ibu pegang pundak & punggung saya dan bilang : "Jadilah kuat, lihat cintamu sdh hampir habis".

Saya terbangun minta ampun sama Tuhan, meski sibuk melayani Tuhan, tapi kl sampai kehilangan cinta itu mengerikan.

Kemudian Tuhan suruh saya baca di Yesaya 40:29-31:

" Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung,  tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah"

Ternyata menjelang pekerjaan besar bukan begitu caranya, yaitu seperti orang lain bersantai jalan2 tapi memperkuat manusia roh.

Tuhan ajar utk atasi semua kelelahan, adalah mengambil waktu berdua dg Tuhan dlm keintiman.

Nantikan Tuhan. Baca FT dan renungkan isi hatiNya. Bicara dg Tuhan dlm penyembahan & bhs roh, itu akan membangun manusia roh  kita menjadi kuat dan mengatasi semua kelelahan.

Bukan berarti tidak boleh pergi dg para saudara2 kita, tapi tahu dg tepat saat dan waktunya Tuhan.

-
Jangan smp kita kehilangan destiny kita, karena tidak mengatur waktu & cara istirahat kita sbgm cara Tuhan mau kita berisitirahat.

Mari kt semua belajar dari Maria. Memilih bag yg terbaik yg tdk akan pernah dpt diambil drpd kita. Hal2 lain yg bkn yg terbaik, dapat diambil drpd kita.

Dgn duduk di kakiNya mendengarkan suaraNya. Kt akan mendpt kekuatan baru, & menguatkan yg lain.

Mobil biasa dpt berada di bengkel bbrp hari, atau jam. Ttp mbl F1 hanya punya waktu beberapa detik sj untuk ganti ke4ban, dlsb.

https://youtu.be/4rmPEhVKKvg

Rekor utk ganti 4ban, dalam 1.92 detik

.https://youtu.be/lfAIvXzRXPc

Kesaksian seorang pendoa yg sering   menjaga menara doa.

Kesaksian:

Tahun lalu wkt aku doa & nyembah Tuhan di Menara Doa. Aku rasain hadirat Tuhan sangat kuat.. Trs aku lihat Tuhan  sdg merentangkan tanganNya ke umat manusia.. Tp manusia membelakangi Dia.. Aku ngerasain hatiNya sangat sedih..

Trs Tuhan bilang gini: "Sdh begitu lama Aku menantikan manusia utk datang kpdKu, tp bnyk dr mrk tdk mau menanggapi panggilanKu, tdk selamanya pintu AnugrahKu itu akan terbuka, ada wktnya pintu Anugrah itu akan ditutup, mrk yg menolak AnugrahKu akan mengalami murkaKu."

Trs aku diingetin ayat FT di Lukas 17:26-29 (TB)  Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia:
mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua.

Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun.

Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua.

Lalu aku jg diingetin nubuatan seorang hamba Tuhan yg bergerak dlm karunia kenabian, wkt dia khotbah di tmpt aku, dia mendapatkan sebuah penglihatan, dia lihat bhw pintu Anugrah itu satu persatu tertutup, dan tersisa hanya satu pintu yg msh terbuka, seorang ibu di Menara Doa jg lihat hal yg sama, dia lihat pintu2 sdh tertutup semua, hanya tinggal satu pintu yg msh terbuka.

Aku percaya Rapture/Pengangkatan adl saat spt Nuh msk ke dlm Bahtera atau saat spt Lot dilarikan oleh malaikat Tuhan keluar dari kota Sodom dan Gomora.

Stlh mrk disingkirkan, barulah murka Tuhan trn atas muka bumi ini. Jd kejadiannya pasti akan sama spt itu, wkt Tuhan Angkat/Rapture/Singkirkan gerejaNya, maka dimulailah murkaNya atas dunia ini.

Aku bagikan pesan ini krn wkt itu Tuhan bilang  spt ini; "Sampaikan kpd kerabatmu, sdrmu dan orang2 yg kau kasihi bhw kedatanganKu sdh sangat singkat, pintu Anugrah itu akan tertutup dan murkaKu akan trn atas dunia ini, kamu bisa baca di kitab Daniel dan Wahyu, Aku sdh sampaikan kpd hambaKu; Daniel dan Yohanes, hal2 yg akan terjadi atas dunia ini. "

Silakan diuji, TYM

Komentar

Postingan Populer