DEKLARASI ISSACHAR ARMY


Deklarasi – Raising the Spiritual Issachar Army (RSIA)


Hanya oleh Anugerah Tuhan dan di dalam kuasa dan otoritas Nama TUHAN YESUS KRISTUS, Tuan dan Raja atas hidup kami, kami deklarasikan:

1. Kamilah Pasukan Isakhar rohani di akhir jaman, Tuhan yang melantik, mengurapi dan membangkitkan kami atas dasar Perjanjian Tuhan, sesuai tertulis di Kisah Rasul 3:21 bahwa Kristus itu harus tinggal di sorga sampai waktu pemulihan segala sesuatu, seperti yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi-nabi-Nya yang kudus di zaman dahulu. Sekarang sedang terjadi pemulihan atas rohani, jiwa, tubuh dan ekonomi kami secara dahsyat dan ajaib! ( Yoel 2:25 )

2. Tuhanlah yang berperang didepan kami ( Ulangan 1:30 ), Tuhan yang memenangkan setiap pertempuran, Tuhan yang memukul, menghancurkan, menundukkan dan mengikat ( Keluaran 3:20 ) setiap manifestasi dari roh mamon, roh kesombongan dan roh perjinahan rohani; roh perbudakan mesir, roh haman, roh herodes dan roh bangsa-bangsa! Tuhan yang membebaskan kami dari setiap ikatan-ikatan kuasa gelap.

3. Kami percaya sudah lewat 70 tahun bagi Indonesia, TUHAN menghukum Babel ( Yeremia 25:12 ), TUHAN memperhatikan Indonesia ( Yeremia 29:10 ) dan inilah saatnya laba dan upah sundal dikuduskan dan dikembalikan bagi Tuhan. ( Ulangan 23:18 ) Kami percaya sekaranglah waktunya lawatan dan tuaian yang ajaib terjadi; minimal 250 juta jiwa di Indonesia dan 5 milyar jiwa di dunia mengalami tsunami lawatan Tuhan yang dahsyat dan tuaian jiwa-jiwa terbesar! Semua roh babel ( roh kesombongan, roh cinta uang, roh perjinahan rohani ) dan roh haman, roh firaun, roh herodes dan roh bangsa-bangsa sudah dikalahkan Tuhan.

4. Kami menerima kekuatan suku Isakhar; menjadi seperti keledai yang ditunggangi Tuhan saja dan memiliki tulang yang kuat, yang terus merendahkan diri dihadapan Tuhan dan memberikan bahu untuk memikul beban dan selamanya menjadi budak cinta Tuhan. ( Kejadian 49:14,15 )

5. Kami menerima ketajaman dan ketepatan untuk melihat dan mengerti akan waktu dan masa. ( 1 Tawarikh 12:32 ) Kami terima hikmat Illahi, intelektual, strategi, ide baru dan kemampuan menjadi besar, kekuatan untuk mendobrak dan berlipat kali ganda bahkan sampai 1,000 kali lipat seperti Perjanjian yang Tuhan sudah berikan.  ( Ulangan 1:11 )

6. Seperti suku Ishakar yang berdiri di Gunung Gerizim, kami terima kekuatan perkataan Firman dan ucapan berkat terus mengalir dari mulut kami. ( Ulangan 27:12 ) Kami terima kuasa perkataan yang membalikkan keadaan. Kuasa perkataan yang mengalirkan kehidupan dan kebangkitan. Kuasa perkataan yang memanifestasikan sign and wonder.

7. Dengan anugerah Tuhan, kami memilih dan menempatkan Tuhan diatas segalanya, kami terima perkenanan untuk naik ke Gunung Tuhan dan memanggil jiwa-jiwa datang ke Gunung Tuhan untuk kami memberikan korban sembelihan yang benar di hadapan Tuhan. Karena itulah kami terima kekuatan untuk menghisap kelimpahan laut dan harta yang terpendam di dalam pasir. ( Ulangan 33:19 )

8. Seperti Ishakar yang setia kepada Tuhan ( Hakim-Hakim 5:15 ) sebagai orang pilihan Tuhan, kami terima anugerah untuk tetap setia, tidak banyak pertimbangan dan keberanian untuk melakukan apapun yang Tuhan mau, apapun yang Tuhan minta dalam hidup kami.

9. Kami percaya kami menerima bagian terbaik, tanah terkaya di seluruh tanah Perjanjian Tuhan, tanah yang terus menghasilkan buah-buahan dan selalu menjadi penopang untuk setiap rencana Tuhan, sampai genap seluruh rencana Tuhan. TUHAN menguduskan menyempurnakan roh, jiwa dan tubuh kami untuk menyambut kedatangan Tuhan yang kedua. ( 1 Tesalonika 5:23 ) Kami terus memberikan segala hormat, pujian dan keagungan hanya bagi Tuhan, karena kami hanyalah keledai yang ditunggangi Tuhan. ( 1 Tawarikh 29:11 )

Amin 3X


------

Penjelasan URAPAN ISAKHAR

Kita sedang berada dalam musim penyelarasan ( Divine Realignment ).
Di alkitab ada sebuah kelompok manusia yang sangat unik yang dapat mengetahui apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya.
Mereka disebut : anak-anak Isakhar. The sons of Issachar.

Mereka adalah salah satu dari 12 suku Israel.

– Mereka yang mempelajari segala macam pergerakan bintang dan planet dan mengerti kronologis waktunya.

– Mereka tahu cara mengartikan atau interpret arti dari setiap tanda-tanda, sign and wonder yang terjadi di langit.

– Dapat mengetahui – discern apa yang akan Tuhan lakukan dan kapan saatnya Tuhan lakukan.

– Tahu kapan saatnya untuk mengakhiri kegerakan dan memulai gerakan baru dari Tuhan

– Mereka dapat mengetahui kapan saatnya seorang pemimpin itu akan naik dan memerintah.

– Mereka tahu kepada siapa mereka harus ikuti dan kapan waktunya mereka harus ikut.
Mereka penuh hikmat – full of wisdom.

Tuhan memilih anak-anak Isakhar sebagai salah satu dari tiga suku yang memimpin di depan saat bangsa Israel hendak pindah dari satu tempat ke tempat lainnya :

1. Judah – Yehuda ( The Praising People )

2. Issachar – Isakhar ( The Wise and discerning ones )

3. Zebulun – Zebulon ( the financiers )..
Suku Zebulon ini sangat dekat dengan Isakhar dan biasanya suku zebulon ini yang menjadi pendana bagi suku isakhar untuk  meneliti astronomi dll…

Anak-anak Isakhar ini begitu tajam dan sangat cerdik, bahwa seluruh bangsa bergantung pada mereka untuk mengetahui apa yang harus mereka lakukan dan kapan harus melakukannya.

1 Tawarikh 12:32 (TB)  Dari bani Isakhar orang-orang yang mempunyai pengertian tentang saat-saat yang baik, sehingga mereka mengetahui apa yang harus diperbuat orang Israel: dua ratus orang kepala dengan segala saudara sesukunya yang di bawah perintah mereka.
1 Chronicles 12:32  And of Issachar, men who had understanding of the times to know what Israel ought to do, 200 chiefs; and all their kinsmen were under their command;

Contoh :
a. Mereka mensupport seorang pemimpin wanita pada jaman dulu. Yang sebenarnya pada jaman dulu adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi seorang wanita memimpin. Yaitu : DEBORAH. Hakim-hakim 5

b. Mereka juga mensupport – mendukung Raja Daud sebelum dia menjadi seorang raja dan pada saat itu Daud masih belum menjadi apa-apa. Yang memerintah masih Raja Saul.
Sebelum Raja Daud mulai memerintah, beberapa warrior dari 12 suku Israel itu terpecah dalam berpihak.

Ada yang berpihak pada Daud dan ada yg berpihak pada Saul. Tapi hanya 1 suku yaitu suku Isakhar yang unity dalam mensupport Daud.

Kenapa mereka unity ?

Karena mereka tahu bahwa Tuhan telah memilih Daud untuk menjadi Raja dan mereka dapat mengetahui inilah saatnya atau masanya untuk pergantian kepemimpinan. Dan benar bahwa Daud akhirnya menjadi raja !
Kemampuan untuk mengetahui waktu dan musimnya ( discern the times and seasons ) :

– Ability atau kemampuan untuk mengetahui deep knowledge ( kedalaman dari pengetahuan itu ) dan mengerti akan apa yang Tuhan akan lakukan.

– Mereka tidak pernah merasa kaget atas apapun yang terjadi di dunia.

– Mereka mempunyai Pengaruh atau Influence

– Mereka menjadi tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara untuk melakukannya.
Issachar ini dipercaya banyak terdapat di Mexico. Karena itu maka banyak sekali terjadinya bencana buatan atas mexico dan kejahatan serta perusakan melalui narkoba sangat besar-besaran atas mexico… Kenapa ? Karena para elite iluminati atau kuasa kegelapan takut kalau mereka kembali pada posisi panggilan mereka ( divine purpose mereka ). Dan ini berbahaya dan merugikan pihak iblis. Jadi mereka berusaha membuat rencana pengalihan /  create distraction !

Kabar baiknya adalah : kita semua bisa meminta urapan Isakhar ini !


# The GOOD NEWS IS ….
YOU AND I CAN HAVE THE ANOINTING OF THE SONS OF ISSACHAR !
Kita akan dapat memiliki kemampuan yang sama dengan mereka dalam mengetahui waktu dan musimnya / seasonnya Tuhan !

# ASK – Mintalah :
Semua apa yang menjadi janjiNya Tuhan sudah tersedia bagi kita. Kita tinggal : MINTA !!!
Minta kepada Tuhan untuk pengurapan Isakhar ini agar kita juga dapat membedakan waktu dan musimnya apa yang akan terjadi dan yang akan Tuhan lakukan.
Setelah kita minta :


# Pay Attention / Perhatikan !

– saat kita merasakan bahwa sesuatu akan terjadi

– saat kita merasa apa yang harus kita lakukan

– saat kita merasa Tuhan menuntun kita untuk berada dalam satu pihak

– kepekaan kita akan bertambah.


#Ada arti lain dari Issachar ini yaitu :

Kekayaan laut akan berpindah dan transfer wealth akan terjadi atas orang yang meminta urapan ini.. Kenapa ?

Hal apa yang membuat Tuhan percayakan berkat ini ?
Karena 1 hal !

Saat kita minta urapan Isakhar untuk mengetahui waktunya atau timingnya Tuhan dan kita mau merespon dengan tepat.

Itu artinya kita meminta dan mengejar HIKMAT serta Wisdom dari Tuhan.

Sama seperti Salomo pada saat itu meminta wisdom dari Tuhan. Maka paket itu akan mengikutinya. Yaitu kekayaan yang luarbiasa itu akan dicurahkan. Tetapi saat kita mengejar atau fokus pada great wealth transfer itu saja, maka kita tidak akan mendapatkan Hikmat dan Wisdom Tuhan.

Maka paket itu tidak akan kita dapatkan. Dan kepercayaan dari Tuhan tidak kita dapatkan untuk mengelolanya sesuai kehendak Tuhan dan timingnya Tuhan.

Demikian Urapan Tuhan yang tersedia bagi kita yang dapat kita peroleh saat kita hidup intim dengan Tuhan.

Komentar

Postingan Populer