PAHLAWAN PERANG

Hananeel Cinta
24 Maret 2019
Ibu Deborah Puji
Pahlawan Perang


Perang itu resiko, tp jgn lupa kalo DNA kita adalah dna Tuhan Yesus dan kita harus perang. Penyesatan itu tipis. Kalau dibangunkan malam, kalo yg sensitif maka akan langsung berdoa, tanya kenapa yah. Tapi kalau yg malas maka dia akan membuat banyak alasan demi alasan.

Contoh pd waktu saya kuliah, suatu malam, saya diingatkan tentang dosen saya, saya langsung doakan dosen saya, ngak tau gimana, tapi ada dlm perlindungan Tuhan. Ketika saya bertemu beliau, saya bilang pak saya dibangunkan Tuhan buat doakan bapak 2 hari lalu. Kenapa yah? Ternyata beliau hampir jatuh ke jurang.

Yehezkiel 22:30 Aku mencari di tengah-tengah mereka seorang yang hendak mendirikan tembok atau yang mempertahankan negeri itu di hadapan-Ku, supaya jangan Kumusnahkan, tetapi Aku tidak menemuinya. Hidup kita jgn egois. Egois itu spirit yg menyebabkan tdk peduli dgn org lain dan menjadi beban. Hidup berfungsi walaupun penuh dgn penderitaan. Paulus berkata sekalipun aku perlu penghiburan tapi aku menolong org lain krn aku tau masalahku ditolong Tuhan. Jgn terbalik yah, spt ini, aku punya masalah, aku ngak bisa doakan org lain. Bukan Tuhan ngak menolong tp krn kamu egois.

Peperangan kita bukan melawan darah dan daging. Saya ini pd dasarnya suka berantem, jadi kalau yg suka berantem maka anak nya siapa? Efesus 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Roh2 ini jutaan jumlahnya. Kalau engkau ngak sadar punya kuasa maka akan menjadi bulan2an. Ini dihadapi oleh pahlawan2 Tuhan. Hidupnya perang. Daniel melawan penghulu2, Paulus melawan pemerintahan.

Bangsa kita sedang akan menikmati masa pemilihan. Spirit2 itu banyak bekerja. Kalau ngak dikawal maka akan terjadi spt di Suriah, Mesir, dll. Sudahkan engkau berdoa? Mengawal sampe saat ini?

Pahlawan perang : org yg sedang berperang dgn gagah berani. Tdk semua gereja dan anak2 Tuhan itu suka perang. Tuhan punya sisi2 yg ajaib. Jgn hidup dlm 1 sisi saja. Datang ke gereja bukan hanya berkat, tapi ini waktu sidang Ilahi, ketetapan2 Tuhan di deklarasikan. Tdk boleh ada ketakutan.

Hakim-hakim 6:12 Malaikat TUHAN menampakkan diri kepadanya dan berfirman kepadanya, demikian: "TUHAN menyertai engkau, ya pahlawan yang gagah berani."

Kita harus tau akan hukum2 Tuhan. Org yg ngak tau kebenaran maka hanya melakukan seadanya, ngak semua. 2 Korintus 9:8 Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan. Sebagian besar org pd waktu Sidang Ilahi, mau nya ambil berkat secara jasmani, terobosan. Padahal ada kasih karunia, karakter.

Yohanes 1:12 Yohanes 1:12 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;. Kita punya kuasa utk menjadi anak Allah.

Yohanes 15:4 Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku. Iblis ngak takut akan attribute mu. Iblis takut akan apa yg kau kenakan dgn iman. Ada power yg keluar.

Banyak org ngak menginginkan, mau2 remah2 saja. Korintus 9:9 Seperti ada tertulis: "Ia membagi-bagikan, Ia memberikan kepada orang miskin, kebenaran-Nya tetap untuk selamanya."  Karunia digunakan bukan hanya pd waktu beribadah saja.

Tahu senjatanya dan bisa mengalahkan musuh. Wahyu 12:10-11 Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: "Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita. Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut. Iblis itu takut akan senjata darah Tuhan Yesus. Kuasa perkataan.

All by HIS love, mercy, grace and kindness
HIS Beloved DAVID דָּוִד

Komentar

Postingan Populer