DEKLARASI MENGAWAL PILPRES DAN PILEG 2019

Deklarasi mengawal Pilpres & Pilleg 2019.


1. Kami umat Tuhan satu hati, satu suara, satu pilihan memilih para pemimpin: mulai dari Presiden, Wakil Presiden serta para anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi & DPRD Kabupaten/Kota yang dari Tuhan, yang takut akan Tuhan.

2. Kami umat Tuhan Indonesia tetap setia utk berdoa & menjaga NKRI berdasarkan Pancasila & UUD 1945 smp tercipta masyarakat Indonesia yang adil, makmur & sejahtera.

3. Kami umat Tuhan menggunakan hak pilih dgn penuh rasa tanggung jawab berdasarkan hikmat & takut akan Tuhan.

4. Tuhan menjaga Indonesia sehingga tidak ada yang jahat atau kegelapan apapun yang boleh masuk, tdk ada kuasa gelap, bencana, perpecahan, hoax, politik uang, kecurangan, kerusuhan, huru hara, terorisme serta semua pengaruh2 asing yg negatif.

5. Kami batalkan semua perjanjian dgn kuasa gelap, pihak2 asing serta apapun yg bukan dari Tuhan, juga persekongkolan yg negatif karena Indonesia diikat dengan perjanjian darah Yesus.

6. Tuhan menjaga kedamaian & keamanan menjelang & saat pelaksanaan pemilu & bahkan sesudah Pemilu 2019. Ada tembok perlindungan, sehingga Indonesia aman, damai &bersatu. Tidak ada suara & tdk ada yg negatif terjadi, yang dapat memecah kesatuan tubuh Kristus dan bangsa Indonesia.

7. Media hanya menyuarakan berita baik dan kebenaran yang tidak menyesatkan opini masyarakat.

8. Semua pihak dapat menerima hasil pemilu dgn hati yg besar, mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan partai, kelompok atau golongan.

Terjadi di dalam nama Tuhan Yesus Kristus. AMIN 9x.

Komentar

Postingan Populer