PESAN PERINGATAN TUHAN

PESAN PERINGATAN TUHAN
(Oleh Maurice Sklar:14 Maret 2019)


Tuhan bicara padaku hari ini.
Dia berkata: PERINGATKAN umat-Ku, akan ada goncangan2 gempa bumi besar,
cuaca ekstrim dan serangan2 teroris di tempat2 dimana Aku pernah ditolak dan dihujat di seluruh bumi.

TUHAN sudah tentukan dan tetapkan TEMPAT2 PENGUNGSIAN.
Pastikan hidupmu berserah penuh kepadaKu dan engkau berada di tempat yang sudah Kusediakan bagi mempelaiKu.

Karena masa kesesakan (birth pangs) sekarang sudah di dalam level dimana tidak ada tempat yang aman di manapun.

engkau mengatakan,kenapa Tuhan tidak memberitahu aku?
Jawab Tuhan, "kenapa engkau hidup dalam kesuaman,sikap berkompromi?
Bagaimana Aku dapat melindungi engkau dari hal2 yang jahat yang akan segera mendatangi orang2 fasik di bumi, jika engkau melayani berhala2 dan engkau tidak dapat mendengarkan sekalipun Aku sedang berteriak padamu?

FirmanKu berkata,"Keluarlah daripada nya(Babel),
Umat-KU supaya engkau tidak ambil bagian, ditimpa malapetaka2nya.
Jika hatimu ingin mencari kesenangan2 dosa,engkau dalam bahaya? Bertobatlah,Oh gereja yang murtad, atau engkau akan binasa  bersama dengan orang2 fasik!
Engkau berkata padaKu," Sy sudah diselamatkan. AnugerahMu telah menjadikan aku kebal dari penghakiman.
Tuhan, Engkau tidak akan membiarkan aku binasa".

Baca Alkitabmu!
Jika engkau menolak menjadikan Aku Tuhanmu, dan menolak mematuhi Aku dan hidup di luar kehendakKu yang sempurna bagimu, bagaimana Aku bisa melindungi dan menyediakan bagimu tempat yg aman karena pemberontakanmu yang degil?
Seperti ada tertulis," Larilah dari murka yang akan datang!"

Jika engkau tidak di dalam GosenKu di bumi,engkau akan ikut ditimpa penghakiman2 serupa, yang akan tiba2 datang menimpa bangsa2 yang fasik di bumi!".

Keluaran 8:22
Tetapi pada hari itu Aku akan mengecualikan tanah Gosyen, di mana umat-Ku tinggal, sehingga di sana tidak ada terdapat pikat, supaya engkau mengetahui, bahwa Aku, TUHAN, ada di negeri ini.

Keluaran 9:26
Hanya di tanah Gosyen, tempat kediaman orang Israel, tidak ada turun hujan es.

Tuhan Yesus memberkati! Immanuel

Edwin P S

Komentar

Postingan Populer