IDENTITAS DI DALAM TUHAN

*IDENTITAS DI DALAM KRISTUS*
*SHEKINAH MINISTRIES*
*Minggu, 10 Maret 2019*
*Ev. Vincent Ivan Santoso*



Efesus 1:4-5 (TB)  Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.
Dalam kasih Ia telah menentukan kita dari semula oleh Yesus Kristus untuk menjadi anak-anak-Nya, sesuai dengan kerelaan kehendak-Nya,

Saya sekolah selama enam bulan di YWAM, disana saya Sekolah Pemuridan, Urban and Arts. Saya belajar banyak hal.

Hari ini saya akan menyampaikan Identitas Didalam Tuhan Yesus.

*HIDUP DALAM KOMUNITAS*

BACA MAZMUR 139

*KITA ADALAH ANAK-ANAK TUHAN*

CONTOHNYA : Saya adalah anak dari ayah saya, saya pergi jauh dari rumah dan masuk kembali ke rumah.

Kita kalahkan tipu muslihat iblis.

Komunitas Kristen ada masalah dan konflik. 1 Yohanes 4 : 7-21 Konfrontasi dengan Cinta
Konfrontasi adalah Mengasihi orang lain dan berani mengatakan kebenaran.

Yohanes 3:16
Tuhan mengasihi dunia ini sehingga ia mengirim kan AnakNya Tuhan Yesus Kristus.

Mencintai berarti Memberi
Konfrontasi dengan Cinta Resensinya adalah memberi diri

Konflik adalah Perbedaan Pendapat
Konfrontasi adalah Sebuah Pilihan

Kenapa Konfrontasi dengan Cinta itu susah ? Karena Ketakutan dan Rasa Malu.

Gossip bisa menghancurkan sebuah komunitas.

Efesus 4 : 29
Jangan Mengatakan Kata-kata yang tidak membangun.

*Berdoa Dengan Kerendahan Hati Humility*

Doa dengan Spesifik

Unity sama dengan Kerendahan Hati yang Korporat.

Kepahitan menghancurkan dalam hidup mu.

Mulailah Membangun Diri dan Komunitas. Kita harus saling mengasihi dan baru melakukan penginjilan. Kita harus mengasihi orang lain.

*Bagaimana Mendengar Suara Tuhan*

Berkomunikasi dengan Roh Kudus. Doa Syafaat memberikan dampak yang luar biasa.

Ketaatan kepada Tuhan akan menghasilkan dampak dalam hidup kita. Mengasihi bisa merubah orang.



Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer