MUSIM SUDDENLY

“Musim Sekonyong2”.

Shalom para pelaksana Firman Tuhan,

Pada pertengahan tahun 2018, salah seorang nabiahNya menyampaikan pesan bahwa ini adalah musim sekonyong2.

https://www.youtube.com/watch?v=FsRtFKi1t3o

Apakah pesan ini ada hubungannya dgn pesan nabi Morris Cerullo di akhir tahun 2018 lalu?

Bagi kita yang telah berdoa & menanti2kan terjadinya lawatan, ada 3 ayat yang menggambarkan bahwa penggenapan janji lawatan terjadi dgn mendadak atau sekonyong2, atau tiba2 yaitu:

Mal 3:1 Lihat, Aku menyuruh utusan-Ku, supaya ia mempersiapkan jalan di hadapan-Ku! Dengan mendadak Tuhan yang kamu cari itu akan masuk ke bait-Nya! Malaikat Perjanjian yang kamu kehendaki itu, sesungguhnya, Ia datang, firman TUHAN semesta alam.

Serta
Isa 66:8  Siapakah yang telah mendengar hal yang seperti itu, siapakah yang telah melihat hal yang demikian? Masakan suatu negeri diperanakkan dalam satu hari, atau suatu bangsa dilahirkan dalam satu kali? Namun baru saja menggeliat sakit, Sion sudah melahirkan anak-anaknya.

Serta
Act 2:2 FAYH  tiba-tiba terdengarlah bunyi seperti deru angin topan di langit di atas mereka, memenuhi rumah tempat mereka berkumpul.

Tetapi, hal apakah yg perlu terjadi sebelum, atau untuk mendatangkan lawatan tsb?

Nabi Hagai bernubuat mengenai kemuliaan rumah Tuhan yang akan datang. Beberapa terjemahan alkitab seperti NKJV & TLB/FAYH, serta pengkotbah termasuk CH Spurgeon, salah 1 pengkotbah terbaik dari Inggris, setuju bahwa Yang Diiingini segala bangsa mengacu kepada Yesus. Ayat Hagai 2:7 dianggap sebagai ayat Mesianik yang sebenarnya bernubuat akan Kristus sbb.

https://www.blueletterbible.org/Comm/spurgeon_charles/sermons/3442.cfm

Hag 2:6-7 FAYH  (2-7) Sesungguhnya  TUHAN semesta alam berfirman, "Sebentar lagi Aku akan mengguncangkan langit dan bumi - juga laut dan daratan -  (7)  (2-8) Aku akan mengguncangkan semua bangsa, dan Dia Yang Berharga bagi Segala Bangsa akan datang ke rumah ini, dan Aku akan memenuhi tempat ini dengan kemuliaan-Ku," demikianlah firman TUHAN semesta alam.

Hag 2:7 NKJV and I will shake all nations, and they shall come to the Desire of All Nations,[b] and I will fill this temple with glory,says the LORD of hosts.

CH Spurgeon menjelaskan bahwa memang tidak jarang datangnya orang kepada Kristus diawali dengan kegoncangan yang Tuhan izinkan. Adakah peristiwa sejarah yg membuktikan pendapat Spurgeon ini?

Ternyata, revival yg terbesar & paling berdampak sepanjang sejarah, yaitu Revival Azusa Street terjadi hampir bersamaan dengan kegoncangan besar yaitu bencana alam yang terjadi & melanda tidak jauh dari tempat di mana Revival ini terjadi.

https://oldlandmark.wordpress.com/2009/02/12/earthquake-evangelism-the-san-francisco-quake-the-azusa-revival/

Jadi Bapak/Ibu/Sdr/Sdri siapkah kita untuk menuai?
Siapkah kita apabila terjadi kegoncangan besar itu terjadi sesuai Ibrani 12 serta nubuat nabi Morris Cerrullo yang datang ke Indonesia pada akhir tahun 2018?

Seorang nabi lain, Sadhu Sundar Selvaraj juga menubuatkan bahwa salah 1 dari ke-4 negara yang akan digoncang dgn gempa besar pada tahun 2019 ini mencakup Indonesia.

Sudahkah kita meminta karunia membedakan roh ini /the gift of dicernment?

Seorang Hamba Tuhan dari Ghana memberikan penjelasan akan pentingnya karunia membedakan roh ini. Dengan karunia ini, kita akan mendapatkan pemahaman akan penyebab dari setiap peristiwa yg terjadi, dan bgm mengatasinya.
(Dalam bahasa Inggris, menit ke 35-47)

https://youtu.be/DzXvBAPqz34?t=2136

Act 16:25-26 BIS  Kira-kira tengah malam Paulus dan Silas sedang berdoa dan menyanyikan puji-pujian kepada Allah. Orang-orang tahanan yang lainnya pun sedang mendengarkan mereka menyanyi.  (26)  Tiba-tiba terjadi gempa bumi yang hebat sekali, sampai pondasi penjara itu pun turut bergoncang. Semua pintu penjara terbuka dan rantai-rantai yang membelenggu semua orang tahanan pun terlepas.

Apakah yang kita lakukan pada tengah malam?
Ternyata Paulus & Silas memuji & menyembah Tuhan di tengah malam, sehingga mendatangkan kegoncangan yg tiba2 yg sangat dahsyat, yang dapat membuka pintu2 penjara serta rantai2 yg membelenggu semua orang tahanan.

Apakah kita rindu utk melihat mereka yg terbelenggu utk terlepas?
Siapkah diri kita untuk menuai di musim sekonyong2 ini?

Psa 12:6 TB1  (12-7) Janji TUHAN adalah janji yang murni, bagaikan perak yang teruji, tujuh kali dimurnikan dalam dapur peleburan di tanah.

Mari kita bersama menguji Firman yg Tuhan sampaikan melalui Nabiah Cindy Jacobs sbb.

https://hearthis.at/daniel-f-setiawan-budi/sekonyong2-suddenly-cj-2018/

Salam penuaian terbesar & terakhir,
Tuhan Yesus memberkati.

DFS

Komentar

Postingan Populer