PERJAMUAN KUDUS

*TAHUN PENGGENAPAN JANJI*
*GLORIOUS HALL, 11 MARET 2019*
*Pdt Lukas Yoesianto*

*PERJAMUAN KUDUS*

Yohanes 6:56 (TB)  Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia.

Makan Daging KU Dan Minum Darah KU -- Ia tinggal di dalam Aku dan Aku tinggal di dalam Dia -- Semua Menyatu Tidak Terpisahkan oleh apapun.

Kunci nya Mempunyai Hubungan Spesial.

*HENOKH* Bergaul Karib dengan Tuhan selama 300 tahun, tiba-tiba ia terangkat ke Surga.

Henokh bergaul setiap hari dengan Tuhan, dalam kehidupan keseharian Henokh ia bergaul dengan Tuhan.

*ABRAHAM disebut Sahabat Allah*
Abraham melakukan perintah Tuhan dengan Ketaatan. Abraham melakukan Perintah Tuhan dengan Tepat dan TAAT.

*Musa adalah orang yang Setia*
Musa adalah orang yang setia dan melakukan pelayanan dalam segala keadaan. Selama 40 tahun Musa Menjadi orang Kepercayaan Tuhan.

*Daud Mempunyai Keintiman dan Penyembahan diatas rata-rata*

Tuhan Berkata Aku akan Memulihkan Pondok Daud, Pondok Daud itu sangat sederhana.

Daud memperhatikan Pondok Daud sehingga ia membawa Tabernakel Daud ke Kota Daud sehingga ia dapat menjumpai Tuhan setiap saat

Daud Mempunyai Keintiman dengan Tuhan Luar Biasa. Daud Mempunyai Penyembahan yang luar biasa.

Kita punya kedudukan dan janji Tuhan yang tidak dimiliki oleh Henokh, Abraham, Musa, Daud.

Tuhan Yesus memberikan Roh Kudus dalam hidup kita.

Yohanes 15:4 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Untuk menjadi Sahabat Allah kita belajar dari Henokh, Abraham, Musa, Daud.

1 Korintus 11:23 (TB)  Sebab apa yang telah kuteruskan kepadamu, telah aku terima dari Tuhan, yaitu bahwa Tuhan Yesus, pada malam waktu Ia diserahkan, mengambil roti

Paulus adalah Rasul yang paling produktif karena Ia selalu tinggal dalam Kristus Yesus.

Kita harus menyadari bahwa kita melakukan tugas bersama Tuhan Yesus.

Amin



Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer