HE LEADS US TO A NEW SEASON IIN TJIPTO

*HE LEADS US TO A NEW SEASON*
*GEDUNG LOVE, 6 APRIL 2019*
*Ev Indriati Tjipto Purnomo*

*DASAR YANG BARU*


What people can't see
Apa yang dibayar para jendral itu bukan segala hal yang didepan. Tapi saat mereka bayar di belakang. Saat mereka bayar bertahun-tahun menginginkan Tuhan.

Yoh 11:15 Terj bebas dari The Message
Dan Aku berbahagia demi kebaikan kalian,
bhw pd waktu Lazarus mati, Aku sedang tidak
berada di sana. Kalian akan diberikan
DASAR-DASAR YANG BARU untuk percaya.
Sekarang, marilah kita pergi ke makamnya.
And I am glad for your sakes that I wasn't there. You're about to be given new grounds for believing. Now let's go to him."

Menjadi pejabat Kerajaan Surga tapi seringkali kita lupa untuk menjadi kekasih, berbicara formal dengan Tuhan. Tapi seringkali kita lupa artinya jatuh cinta.

*AKAN MEMBANTU KALIAN*

TERJEMAHAN BEBAS dari Amplified Bible
Dan demi kalian, Aku bersukacita karena Aku
sedang tidak berada di sana. Hal ini akan
MEMBANTU KALIAN untuk percaya (bergantung
dan mengandalkan diri kepadaKu).
And for your sake I am glad that I was not there; it will help you to believe (to trust & rely on Me). However, let us go to him.

Jalan sama Tuhan bukan berdasarkan prosedur yang biasa "sering" dilakukan. tapi lakukan segala hal itu dengan sungguh-sungguh, bukan karena paksaan tapi cinta. Kalau masih terpaksa bukan cinta.

*BENAR-BENAR PERCAYA*

Terjemahan Bebasbas dari New Living Translation
Dan demi kebaikan kalian, Aku senang bahwa Aku sedang tidak berada di sana, karena
sekarang barulah kalian AKAN SUNGGUH-SUNGGUH
/BENAR-BENAR PERCAYA.
And for your sakes, I'm glad I wasn't there, for now you will really
believe. Come, let's go see him."

*SEPERTI APAKAH TUHAN*

TPT The Passion Translation
Dan demi kebaikan kalian, Aku senang karena Aku sedang tidak berada di sana,
 sekarang kalian mempunyai suatu
kesempatan lainnya, utk mengenal SEPERTI APAKAH DIRIKU / SIAPAKAH AKU SESUNGGUHNYA, shg kalian dpt belajar untuk
percaya kepada-Ku.
And for your sake, I’m glad I wasn’t there, because now you have another opportunity to see
who I am so that you will learn to trust in me. Come, let’s go & see him.”

*MELIHAT KEMULIAAN*

Yoh 11:40
Jwb Yesus,
Bukankah sudah Kukatakan
Kepadamu: Jikalau engkau percaya
engkau akan melihat kemuliaan Allah?"


PENULIS

JOSHUA IVAN SUDRAJAT

Komentar

Postingan Populer