HE LEADS US TO A NEW SEASON VICTOR KRISTIJANTO

*HE LEADS US TO A NEW SEASON*

*GEDUNG LOVE, 6 APRIL 2019*

*Pdt Victor Kristijanto Purnomo*


Mazmur 23:1-6 (TB)  Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Bisakah kita menjadi domba domba TUHAN yg tinggal tenang , dan duduk  dihadapanku sebab TUHAN sudah Menyediakan hidangan dimeja 
Nikmati Hidangan Raja, semua hidangan yang AKU punya dimeja makan ini milikmu
Seringkali kita tidak punya waktu untuk menikmati karena terlalu sibuk!

Semua kita TUHAN undang untuk makan sampai puas  All I am Yours

Tetapi ada sekelompok yang hanya disuruh berdiri dan melihat kita menikmati hidangan

Kalau DIA yg menyiapkan hidangan maka hidangan itu limpah

Mefiboset pernah kehilangan kesempatan menikmati hidangan tetapi ketika raja Daud mengingatnya ,dan memanggilnya maka Mefiboset bisa mendapat kesempatan sehidangan dengan DIA.

Ketika kita makan sehidangan dengan TUHAN maka hidangan terbaik yang TUHAN siapkan akan kita nikmati

Daud berkata Because of COVENANT. Tuhan memberikan COVENANT Kepada kita.

Kita menikmati Hidangan Raja melalui Perjamuan Kudus.

Sebentar kita akan PERJAMUAN KUDUS  duduk semeja dgn TUHAN

Siapkan Hati Kita Menikmati Perjamuan Kudus. Amin.

Penulis

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer