MAR BACALAH FIRMAN TUHAN

*MARI BACALAH FIRMAN TUHAN*



Sekilas, melakukan pembacaan firman secara teratur sepertinya tidak membawa banyak manfaat selain 'mengisi batin kita dengan firmanNya' - sepertinya hanya memberi manfaat secara rohani belaka.

Padahal tindakan kita mendisiplin diri & bertekun dalam pembacaan firman memiliki manfaat yang banyak - terlebih jika kita lakukan sambil bersuara, minimal terdengar oleh telinga kita sendiri - hal tersebut bisa mempengaruhi kesehatan fisik kita sendiri!

Pada saat saya membaca-baca beberapa literatur, saya mendapati Universitas Boston di Amerika telah melakukan penelitian terhadap manfaat dari pembacaan Alkitab yang dilakukan secara verbal.

Berikut penjelasannya: 

Ternyata setiap sel dalam tubuh kita terus memunculkan suatu getaran tertentu dalam suatu sistem tertentu yang spesifik dan terjadinya perubahan getaran - sekecil apapun - pada sel tubuh kita akan mengakibatkan munculnya potensi kerusakan sel.

 Jika sel-sel dalam tubuh kita banyak yang mengalami kerusakan, otomatis hal tersebut menimbulkan potensi penyakit di berbagai bagian atau organ tubuh.

Untuk mengembalikan keseimbangan dalam sel-sel tubuh kita, sel tubuh tersebut harus di 'getarkan kembali'.
Berdasarkan prinsip dasar tentang adanya getaran dalam sel tubuh seseorang, dokter Alfred Tomatis - seorang dokter dari Perancis menemukan dan mempraktekkan teori Terapi Suara untuk menolong mengobati pasien-pasiennya.

Dalam penelitian lanjutan, didapati suatu fakta bahwa melalui Frekuensi Suara saja sel-sel kanker dapat dihancurkan!

Para peneliti di Universitas Boston mendapati, bahwa MEMBACA ALKITAB DENGAN BERSUARA telah memberikan pengaruh yang luar biasa terhadap sel-sel otak untuk memerintahkan terjadinya 'pembalikan getaran' sehingga sel-sel tubuh yang sudah rusak akan dapat memperbaiki dirinya sendiri kembali!

Hanya dengan membaca Alkitab secara bersuara, seseorang akan menikmati dampak yang hebat dalam proses penyembuhan tubuh dari sakit penyakit - bahkan untuk penyakit sekaliber Kanker!

Virus dan Kuman dalam tubuh seseorang akan berhenti 'bergetar' saat orang yang bersangkutan dibacakan ayat-ayat Alkitab; dan disaat yang sama, sel-sel sehat pada tubuh orang yang bersangkutan kembali menjadi aktif!

Roma 8:11 (TB)  Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, DIAM DI DALAM KAMU, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, *AKAN MENGHIDUPKAN JUGA TUBUHMU YANG FANA ITU OLEH ROH-NYA, YANG DIAM DIDALAM KAMU.*

Kebiasaan seseorang yang hanya 'berdiam diri' saat ada dalam ibadah, saat membaca ayat Alkitab terbukti sungguh sangat tidak efektif & produktif!
Saat seseorang berinteraksi dengan hal-hal Ilahi, orang yang bersangkutan HARUS BERSUARA!

Berkata-kata dan terus memperkatakan firman telah terbukti menurut penelitian ilmu pengetahuan & medis sanggup mengembalikan 'program getaran' yang terganggu pada sel-sel tubuh manusia.

Dan berdasar penelitian tersebut, didapat satu kesimpulan lain yang lebih dahsyat:
*SUARA YANG PALING MEMILIKI PENGARUH KUAT TERHADAP SEL-SEL TUBUH, ADALAH SUARA SI PEMILIK TUBUH ITU SENDIRI!*

Mengapa kegiatan doa bersama lebih dianjurkan?

Karena saat doa bersama dilakukan, masing-masing orang percaya akan berdoa dengan bersuara keras sehingga -minimal- akan terdengar oleh telinganya sendiri dan hal itu menolong untuk bisa mengembalikan 'sistem/ program getaran' pada sel-sel tubuhnya sendiri yang seharian penuh mengalami kerusakan.

*Jadi, saya mendorong anda untuk:*
1. Membaca Alkitab di pagi hari & malam hari sebelum tidur. Hal ini untuk mengembalikan sistem tubuh agar kembali normal.
2. Bacalah Alkitab dengan bersuara karena efek suara kita sendirilah yang paling dahsyat dalam proses pemulihan, penyembuhan tubuh.

#AkuCintaTuhan
Ps. Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer