URAPAN ISSACHAR

Urapan Issachar
1 April 2019
Oleh Cindy Jacobs
Kenabian, Inspiratif


Saya merasakan sebuah dorongan untuk berbagi dengan Anda bahwa kita berada di musim yang seperti waktunya Isakhar.
Isakhar adalah suku yang tiba-tiba meninggalkan perkemahan Saul, dan mereka datang ke perkemahan Daud. Tuhan berkata, “Aku melepaskan pengurapan Isakhar, jadi kamu akan tahu apa yang harus dilakukan.”

Ini sangat supranatural. Beberapa dari Anda berada di tempat di mana Anda mencoba membuat keputusan besar yang mengubah hidup. Ada hal-hal yang Anda bangun, hal-hal yang perlu diubah, atau hal-hal yang dapat Anda lihat untuk masa depan, tetapi itu membutuhkan langkah-langkah tindakan.
Dan Tuhan berkata, “Kita berada dalam musim 'tiba-tiba'; kita berada dalam musim akselerasi di mana TUHAN akan membawa Anda ke musim baru. Percayalah pada-Ku untuk kata-kata bijak/hikmat, untuk wawasan supernatural kapan harus melakukan perubahan. ”

Beberapa dari Anda, seperti suku Isakhar, sekarang berada di sebuah “kerajaan” - di tempat atau situasi yang Anda tahu perlu diubah, tetapi Anda tidak dapat melihat bagaimana mengubahnya. Mungkin ini masalah finansial yang tidak bisa Anda lihat. Anda berada di satu pekerjaan, tetapi Anda tahu Anda harus pergi ke pekerjaan lain. Atau Anda berada dalam satu situasi, dan Anda tahu bahwa, untuk pergi ke situasi lain, ada banyak detail dan banyak orang yang mungkin terlibat. Tetapi Tuhan berkata, “Ketika Aku di dalamnya,Aku akan melakukannya tiba-tiba. Ketika saya di dalamnya, semua domino itu akan dilepaskan. ”

Mungkin Anda pernah melihat foto-foto itu di mana domino diatur, maka seseorang hanya menyentuh yang pertama, dan semuanya jatuh dan membuat pola. Inilah yang Tuhan katakan kepada Anda: “Apakah Anda percaya kepada-Ku ketika saya belum menyentuh domino pertama? Apakah Anda percaya pada saya ketika Anda tidak melihat polanya? Saya sedang menyiapkan polanya, dan Anda akan mengalami momen percepatan ekstrem. Anda akan datang ke momen 'tiba-tiba' itu, dan semua bagian akan jatuh bersama. Percayalah kepadaku. Saya tahu di mana semua potongan berada. Percayalah padaku bahwa aku tahu semua situasi yang harus terjadi untuk mewujudkan impianmu. ”

Apakah Anda tahu Tuhan suka bermimpi? Tuhan mengasihi orang-orang yang memiliki impian yang berani. Ketika saya berusia sembilan tahun, Tuhan memanggil saya untuk mengkhotbahkan Injil. Saya tidak dapat membayangkan Dia mengatur domino yang akan menjadi pola hidup saya hari ini, cara Dia tiba-tiba menyentuh hidup saya dan bantuan luar biasa akan muncul di usia tiga puluhan saya - bantuan luar biasa untuk membawa saya ke tempat-tempat baru. Tetapi saya harus bekerja sama; Saya harus melakukan bagian saya. Saya harus didoakan, saya harus mengembangkan karakter saya, saya harus kuat secara emosional. Dan suatu kali, di usia dua puluhan, saya benar-benar mengalami gangguan emosi. Tetapi saya harus keluar dari itu, dan Tuhan menunjukkan kepada saya bagaimana melakukan itu. Saya mulai belajar dan mulai meraihNya, jadi Tuhan melatih emosi saya. Tuhan melatih kapasitas mental saya untuk dapat memiliki pelayanan di seluruh dunia.

Bapa, saya berdoa untuk umat-Mu, agar mereka membiarkan Anda melakukan apa yang perlu dilakukan. Dan Ayah, saya berterima kasih kepada-Mu, Tuhan, bahwa kita akan mengalami percepatan ekstrem ini. Kita datang ke saat di mana tiba-tiba di depan kita adalah impian kita. Tiba-tiba sebelum kita, kita telah membuat perubahan. Tiba-tiba saja Anda telah menciptakan pintu terbuka itu. Tiba-tiba semua potongan jatuh bersama.

Dan Tuhan berkata, “Aku di 'tiba-tiba'. Ingat, ketika saya lahir, bukankah kata-kata saya mengatakan, "Dan tiba-tiba muncullah kepada mereka malaikat bernyanyi dan memuliakan Allah"? Orang-orang telah menunggu lama untuk kedatangan-Ku, dan kemudian tiba-tiba aku datang. ”

Jadi doronglah dan pahami bahwa Tuhan memiliki “tiba-tiba” itu untuk Anda. Anda tetap berada di jalur, dan Tuhan akan menjadi orang yang meletakkan jari-Nya pada domino pertama. Ini semua masuk akal. Tuhan memberkati Anda.

Komentar

Postingan Populer