DEKLARASI FULLFILLMENT OF HIS COVENANT

Deklarasi FoHC


Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, kami tetapkan bahwa:

1). Inilah masa penggenapan dari semua janji2 yang baik yang pernah Tuhan berikan kepada Indonesia dan gereja Tuhan. Musim yang baru, di mana hujan awal dan hujan akhir dicurahkan bersama-sama.

2). Dengan darah Anak Domba dan semua perjanjian dengan Tuhan, maka semua yang bukan dari Tuhan sudah dihabisi: termasuk hutang2 darah, perjanjian dengan kuasa2 gelap, pintu2 gerbang maut, pintu2 gerbang neraka.

3). FOHC jadi sangkakala dan RohNya dicurahkan atas semua manusia. Tsunami lawatan terbesar melanda Indonesia & bangsa-bangsa. Kami lepaskan shalom, cinta akan Tuhan & sesama, masa surga menyentuh bumi.

4). Kami dibenarkan dalam segala hal, sehingga tidak ada lagi tuntutan iblis yang berlaku atas kami. Semua kekayaan apapun yang pernah dicuri dari Indonesia dan gereja Tuhan dikembalikan 7x lipat.

5). Segera bangkit 3 juta pasukan pelaksana Firman Tuhan yang berdiri untuk Indonesia dan bangsa2, menahan semua kegerakan antikris & pembinasa keji. Kami terluput dari kesesakan besar.

6). Setiap penetapan para pemimpin negara berlangsung sesuai rencana Bapa yang sempurna: mulai dari Presiden & Wakil Presiden, para Menteri, Gubernur, Ketua & anggota DPR, DPD, DPR Provinsi serta DPRD Kabupaten & Kota sampai para Hakim2 Agung & Jaksa2 Agung, serta pemimpin TNI & POLRI, semua takut bahkan cinta akan Tuhan.

7). Acara FoHC ini dikendalikan oleh Roh Tuhan sendiri sehingga setiap detiknya berlangsung tepat seperti yang Tuhan rencanakan. Gereja Tuhan dan semua pihak sepakat mendukung.  11 ribu pasukan mengalami Tuhan dalam manifestasi yang ajaib debu emas, melihat ke Surga, menerima karunia2 dsb.

8). Setiap kebutuhan tercukupi secara berlimpah.
Acara berlangsung dengan aman, tertib. Tidak ada kemacetan &  tidak ada kecelakaan serta apapun yang negatif. Tidak ada hujan sejak tanggal 11-17 Juni.
Semua acara berlangsung dengan sangat baik & berdampak sangat baik.

Semuanya terjadi dengan genap & tuntas.

AMIN 9x!

Komentar

Postingan Populer