INTI DARI PEMULIHAN

*INTI DARI PEMULIHAN*
*JKI SHEKINAH GLORY*
*MINGGU, 30 JUNI 2019*
*Pdm Vincent Ivan Santoso*


Shalom

Hari ini saya akan menyampaikan tentang Inti Dari Pemulihan.

Mari kita buka
*1 Korintus 13:13 (TB)  Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.*

Pemulihan Segala Sesuatu Yang disembuhkan dan Yang disentuh yang didalam hidup kita.

Ijinkan Tuhan sekali lagi mengoperasi yang didalam hidup kita.

Mari Kita Buka :

*Matius 7:21 (TB)  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.*

Apa yang menggerakkan pikiran kita semuanya berasal dari hati kita.

Saya sewaktu di Amerika, saya membaca Quote di Rumah Bapak  Rudy :
*Watch Your Thoughts For They Become Worlds*
*Watch Your Wirda For They Become Actions*
*Watch Your Actions for They Become Habits*
*Watch Your Habits For They Become Your Character*
*Watch Your Character For It Becomes Your Destiny*

Manusia Membutuhkan Relationship.
Manusia Membutuhkan Sentuhan.

Tuhan kita adalah Tuhan yang menghargai Suatu Hubungan.

*5 Bahasa Kasih*

*QUALITY TIME*

Contohnya : Zakheus
Tuhan Yesus memberikan waktu kepada Zakheus untuk berbincang-bincang.

*Lukas 19:5 (TB)  Ketika Yesus sampai ke tempat itu, Ia melihat ke atas dan berkata: "Zakheus, segeralah turun, sebab hari ini Aku harus menumpang di rumahmu."*

*ACTS OF SERVICE*

*Yohanes 13:4-5 (TB)  Lalu bangunlah Yesus dan menanggalkan jubah-Nya. Ia mengambil sehelai kain lenan dan mengikatkannya pada pinggang-Nya,
kemudian Ia menuangkan air ke dalam sebuah basi, dan mulai membasuh kaki murid-murid-Nya lalu menyekanya dengan kain yang terikat pada pinggang-Nya itu.*

Yesus Membasuh Kaki Murid-MuridNya.

*PHYSICAL TOUCH*

*Matius 8:2-3 (TB)  Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.*

Tuhan Yesus menjamah orang' yang sakit kusta

*WORDS OF AFFIRMATION*

*Matius 5:1-3 (TB)  Ketika Yesus melihat orang banyak itu, naiklah Ia ke atas bukit dan setelah Ia duduk, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya.
Maka Yesus pun mulai berbicara dan mengajar mereka, kata-Nya:
"Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.*

*GIFTS*

1 Korintus 1:30 (TB)  Tetapi oleh Dia kamu berada dalam Kristus Yesus, yang oleh Allah telah menjadi hikmat bagi kita. Ia membenarkan dan menguduskan dan menebus kita.

Tuhan Yesus mati di atas kayu salib untuk menebus setiap dosa-dosa manusia.
Kesaksian :
Mengalami Kecelakaan, Lutut Kiri Urat Tendonnya putus, Lutut Kanan Rusak. Mengalami trauma, luka hati, marah.

Saya pikir saya sudah beres dan berdamai dengan diri sendiri. Saya masih menyimpan luka didalam.

Melupakan belum tentu hati kita sudah beres. Sewaktu saya pergi belajar di Amerika, saya sulit bergaul karena takut terluka.

Pelajaran Pertama Hati Bapa. Saya pikir saya sudah beres dengan Pemulihan Hati Bapa. Setelah Pelajaran, semua siswa diminta untuk konseling dengan staf yang ada.

Saat saya konseling saya membereskan semua luka dan trauma. Saya mengalami Kemerdekaan dan Pemulihan.

Hari ini Tuhan mau kita dipulihkan

Amin

Penulis

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer