KERINDUAN BAPA

*FULFILMENT OF HIS COVENANT*
*IBADAH PEMBUKAAN*
*JUMAT 14 JUNI 2019*

Ev Indriati Tjipto Purnomo

Tuhan Yesus menginginkan pemulihan kita dengan Bapa.

Tuhan Yesus berbicara kepada saya bahwa kamu sekarang canggih dan jadi pejabat tetapi kehilangan sebagai anak.

Biarkan Aku merasakan cinta Tuhan. Tuhan Yesus memberikan Penglihatan saya sebagai anak dipeluk Bapa dan dipakaikan Sepatu.

Bapa ingin melihat engkau cantik dan membuat engkau tertawa.

Pelayanan bisa meletihkan kita Pelayanan bisa membuat kita kering, Pelayanan bisa membuat kita lupa sebagai seorang anak

Biarkan Bapa memeluk kita. Katakan Bapa Ku yang baik. Katakan Bapa Peluk Aku, ampunilah kami lupa meletakkan kepala kepada Tuhan.

Peluk Aku sekali lagi

Dan Hari itu Tuhan berkata I Miss You Nak

Bagaimana Hadirat Tuhan bisa datang ? Bagaimana kita bisa merasakan Hadirat Tuhan ?

Seringkali kita mulai letih dan membuat suatu acara. Bebas kan hati kita untuk Ketemu Tuhan

Tuhan rindukan kita
Kita katakan I Miss You Lord

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer