ROH KUDUS SAHABAT KITA

*FULFILMENT OF HIS COVENANT*
*IBADAH PEMBUKAAN*
*JUMAT 14 JUNI 2019*

*Maurice Sklar and Daniel Ferry Setiawan*

*Roh Kudus Menjadi Sahabat Terbaik*

Bagaimana Menjadikan Roh Kudus Sahabat Terbaik ?

Roh Kudus ingin menjadi Sahabat kita semua
Roh Kudus jatuh cinta pada kalian semua
Kita perlu membuka hati kalian untuk menerima yang baru dari Tuhan

Pastor Benny Hinn sangat mengejar Roh Kudus.

Yohanes 14-17

Tuhan Yesus memperkenalkan Roh Kudus sebagai penolong kita. Dia akan menggantikan tugas Yesus

Roh Kudus adalah Saksi dibumi
Roh Kudus adalah Seorang Pribadi

Yohanes 14:25-27

Yohanes 14:24-27 (TB)  Barangsiapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku; dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.
Semuanya itu Kukatakan kepadamu, selagi Aku berada bersama-sama dengan kamu;
tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.

Jangan Gelisah Hati mu Ia mengutus Roh Kudus ke dunia sebagai Helper Dia adalah Sahabat Terbaik kita.

Roh Kudus adalah Seorang Pribadi Yang Mengajar

Kita harus belajar mendengarkan Suara Nya

Tuhan mengirimkan Penolong yang Penuh Kuasa

Yesus datang ke dunia mengambil Tubuh Manusia ini adalah Mujizat

Yesus Anak Allah dibumi melayani selama tiga setengah tahun.

Kita harus benar-benar bisa mengenal Roh Kudus sebagai Sahabat kita.

Roh Kudus dicurahkan dari Surga kita minum dan tidak menjadi haus lagi

Ketika Tuhan Yesus mati di atas kayu salib dan darah Yesus dicurahkan untuk kita sehingga tidak ada tembok pembatas lagi

Tuhan Yesus tidak ingin tinggal di suatu tempat yang dibangun oleh manusia.
Kita adalah Bait Allah yang hidup dan bernafas.

Yohanes 15:4-5
Yohanes 15:4-5 (TB)  Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.
Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

Ada banyak harta Karun tersembunyi di ayat diatas

Tuhan menginginkan kita berbuah banyak.

Kita harus menghasilkan buah yang manis sehingga orang lain menginginkan Yesus

Jika kita melewati badai kita tidak hancur

Tinggal di dalam Tuhan dan cabang ranting menghasilkan buah-buah

Yohanes 16:7
Yohanes 16:7 (TB)  Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.

Yohanes 16:13-15 (TB)  Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya dari pada-Ku.
Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya dari pada-Ku."

Roh Kudus ayo ambil alih aku dan kuasai aku. Aku menyerahkan segala sesuatu nya.

Contohnya Kathryn Kuhlman menyampaikan Seminar tentang Roh Kudus 45 tahun yang lalu di Israel

Kau harus menyerahkan hidupmu Kepada Roh Kudus Pimpin aku ke dalam Kebenaran

Tunjukkan kepada ku Harta Karun di Surga supaya orang lain dapat merasakan betapa baiknya engkau.

Amin

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer