DEKLARASI PERJANJIAN YOEL

*Deklarasi Perjanjian Yoel*

Di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, kami adalah pasukan yang tidak terhentikan, dengan lengkap kami bersiap untuk peperangan, kami pahlawan-pahlawan Tuhan bergerak maju bersama-sama, melangkah sederap dengan Tuhan, dan dengan unity bersama saudara-saudari kami. Mata bajak kami menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkas kami menjadi tombak. Tuhanlah yang menjamin kami di lembah penentuan. Sekalipun matahari dan bulan menjadi gelap, dan bintang-bintang menghilangkan cahayanya. Tetapi matahari dan perisai kami; Tuhan Yesus Kristus, terus bercahaya atas kami. Tidak ada kegelapan yang dapat mendekat kepada anak-anak Tuhan! Kami berbalik kepada Tuhan dengan segenap hati, dengan berpuasa, dengan mengoyakkan hati kami, sebab Tuhan adalah  Yang Maha Pengasih dan Penyayang, panjang sabar, dan berlimpah kasih setia, dan Ia menyesal karena hukuman-Nya.

Kami meninggalkan perbuatan kami yang jahat di belakang kami dan kami berlari kepada panggilan dan destiny Tuhan. Sebab itu, ada kemuliaan Tuhan dan Taman Eden dalam hidup kami. Ada persekutuan yang intim dan manis dengan Allah kami, sebab Tuhan telah menyembuhkan dan memulihkan keadaan kami. Tuhan mengarahkan dan menyinari kami dengan wajah-Nya dan memberi kami kasih karunia; sebab Ia berkenan kepada kami dan kami senantiasa tinggal dalam hadirat-Nya. Tuhan telah mencurahkan Roh-Nya ke atas semua manusia. Anak laki-laki dan perempuan bernubuat, orang-orang tua mendapat mimpi, dan teruna-teruna mendapat penglihatan demi penglihatan. Tuhan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi. Gunung-gunung telah meniriskan anggur baru, bukit-bukit telah mengalirkan susu dan madu, segala sungai Yehuda telah mengalirkan air, mata air telah terbit dari Rumah Tuhan dan membasahi lembah-lembah.

Kami berada di puncak lawatan dengan susu dan anggur, dengan cinta dan kemurnian yang dari Tuhan. Sebab Allah El Shaddai yang menyediakan, membesarkan, memberi pertumbuhan, dan keintiman kepada kami anak-anak-Nya. Tuhan mengaum dari Sion, membangkitkan pasukan yang ada di puncak setiap gunung. Dari Yerusalem Ia memperdengarkan suara-Nya, langit dan bumi bergoncang. Tetapi bagi kami umat-Nya, Tuhan adalah tempat perlindungan, benteng, dan perisai kami. Barangsiapa yang berseru kepada Nama Tuhan akan diselamatkan, sebab di Gunung Sion dan di Yerusalem ada keselamatan dan setiap orang yang dipanggil Tuhan dilepaskan dan diluputkan dari kesesakan besar.
Sesungguhnya, Tuhan telah mengirimkan kepada kami gandum, anggur, dan minyak, sehingga kami menjadi kenyang memakannya; kami tidak lagi menjadi cela di antara bangsa-bangsa. Kami bersorak-sorai dan bersukacita karena Tuhan, Allah kami. Sebab telah diberikan-Nya kepada kami hujan pada awal musim dengan adil-Nya dan diturunkan-Nya kepada kami hujan akhir musim. Tuhan memulihkan kepada kami 7 kali lipat ganda dari tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap, dan belalang pengerip. Segenap keluarga kami dan sampai 3 generasi terus melayani Tuhan dan kami didapati-Nya setia sampai akhir dan sedang bekerja saat Ia datang yang kedua kalinya. Kami adalah kuda keagungan Tuhan, kuda balap yang mendunia, kuda perang Panglima Agung kami Tuhan Yesus Kristus. Kemanapun kami pergi, ada semarak keagungan dan kemuliaan Tuhan menyertai kami, sehingga setiap lutut bertelut dan setiap lidah mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan!



Dengan mandat dan otoritas yang dari Tuhan, kami menahan bulan darah. Kuasa dan pengaruh antikris ditahan, sampai lawatan Tuhan yang dahsyat melanda bangsa Indonesia dan bangsa-bangsa!

Kami percaya, oleh sebab itu kami berkata-kata, maka semua yang kami DEKLARASIKAN terjadi, tergenapi, dan termeterai di dalam nama
TUHAN YESUS KRISTUS,
Amin.. Amin.. Amin!!

Komentar

Postingan Populer