HOLY SPIRIT RAIN DOWN

*HOLY SPIRIT RAIN DOWN*

SHALOM

Selamat Pagi Saudara-Saudara Pasukan Tuhan. Sekitar Jam 00.35 Saya dibangunkan oleh Roh Kudus dan saya mendengar Pujian Dari Surga : *HOLY SPIRIT RAIN DOWN*

Sampai saat ini saya masih Mendengar Suara Roh Kudus Turun dan Mata Saya Melihat Malaikat-Malaikat Tuhan turun ke seluruh Indonesia dan Indonesia dipenuhi oleh Merpati Berwarna Putih berterbangan di seluruh Indonesia.

Roh Kudus turun seperti Lidah-Lidah Api pada saat Pentakosta Pertama Kali di Loteng Yerusalem.

Anak-anak Tuhan sangat banyak menangis dan Api Gelora Cinta Tuhan memenuhi hidup mereka. Pasukan Generasi Yoel dibangkitkan di seluruh Indonesia.

*Yoel 2:28-29 (TB)  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.
Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu.*

Saya Melihat Pasukan Malaikat Tuhan membuat Pagar Tembok Berapi dari Pulau We Sampai Ke Papua.

Tuhan Yesus memberikan Firman Tuhan Dari *2 Tawarikh 7:15-16 (TB)  Sekarang mata-Ku terbuka dan telinga-Ku menaruh perhatian kepada doa dari tempat ini.
Sekarang telah Kupilih dan Kukuduskan rumah ini, supaya nama-Ku tinggal di situ untuk selama-lamanya, maka mata-Ku dan hati-Ku akan ada di situ sepanjang masa.*

Saya Melihat Ada Mezbah Tuhan yang sangat besar dibangun di Indonesia. Ada Korban Yang diletakkan dan Tuhan sangat suka dan Ia memberikan *Tongkat Perkenanan Tuhan* turun ke tangan Pasukan Tuhan yang ada di Indonesia.

Tetap Kita Berjaga-jaga dan Kita memakai Perlengkapan Persenjataan Allah dan Unity untuk melindungi punggung semua Pasukan Tuhan.

Tuhan Yesus sedang Menurunkan Hujan Awal dan Hujan Akhir ke Indonesia, sehingga Api Revival dari Ujung Bumi terjadi dan dibawa sampai Ke Yerusalem.

Saya melihat Mahligai CintaNya ada di Indonesia dan Tuhan membawa para Mempelai Tuhan masuk ke dalam Mahligai CintaNya.

Terima Kasih Tuhan Yesus Buat Perkenanan Raja dan CintaNya untuk Indonesia. Negara yang terdiri dari Ribuan Pulau dan Negara ini akan mempersembahkan Kambing Kedar dan Nebayot.

*Yesaya 60:7 (TB)  Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku.*

Terima Kasih Tuhan Buat Anugerah Tuhan dan Kepercayaan Tuhan Yesus dan Dia Sedang Membangun dan Menyemarakkan *RUMAH KEAGUNGAN TUHAN.*

Saudara-saudaraku itulah yang saya lihat pagi ini. Segala Kemuliaan Hanya Bagi Tuhan Yesus Kristus. Amin

Kamis, 15 Agustus 2019
Only By His Grace

HambaNya

Komentar

Postingan Populer