SAHABAT

SAHABAT

Oleh : Pdt. Petrus Agung Purnomo.

27 Agustus

Filipi 3 : 10
" Yang aku inginkan adalah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan bersekutu di dalam penderitaan-Nya."

Seorang sahabat
harus pernah melewati apa yang Aku lewati,

dan menjalani
apa yang pernah aku jalani,

dan merasakan
apa yang pernah Aku rasakan.

Itulah sebabnya
Tidak banyak anak-anak-Ku
yang mau jadi sahabat-Ku,
karena jalan yang pernah Aku lewati
bukanlah jalan yang mudah,
melainkan jalan yang naik terus sampai ke Golgota."

Sering
kita tidak bisa
Menyampaikan ekspresi hati kita
melalui orang lain,
kecuali
orang-orang yang betul-betul mengenal Isi hati-Nya.

Siapakah mereka yang mengenal isi hati-Nya ?
Sahabat-sahabat- Nya !

Kerinduan hati Tuhan yang paling dalam adalah
supaya SEMAKIN BANYAK ANAK-ANAK NYA
YANG DAPAT MENANGKAP
APA YANG DIA KEHENDAKI,
DAN MELAKUKAN APAPUN
YANG MENYENANGKAN HATI-NYA.

Anda adalah sahabat-Nya,
maka Anda akan melakukan semua itu.

Dari Hati Sang Raja
Pdt Petrus Agung Purnomo

Komentar

Postingan Populer