DEKLARASI 999 AIR TERJUN

DEKLARASI 999 AIR TERJUN

Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus,
Dengan darah dan anugrah, kami dimampukan untuk masuk, tinggal , dan mengambil semua yang terbaik dari air terjun-Nya

Seperti ada tertulis pada mazmur 42 : 7, kami mau dan kami pilih untuk bersahutan dengan gelora hati Tuhan, kami pilih untuk mengenal kerinduan-Nya, dan gelora kami semakin hari semakin besar pada Tuhan, sehingga kami punya kekuatan dan hati yang rela untuk mengerjakan dan menjawab semua rindu Tuhan.

Kami masuki air terjun yang melingkupi hidup kami, yang mentahirkan tubuh jiwa dan roh. Kami masuk dan tahirkan hidup kami dari bau kedagingan, dari setiap motivasi hati yang salah, dari jahatnya pikiran dan hati, dari semua kecenderungan dosa dan kelemahan, dari semua keletihan kami.

Ada air terjun kesembuhan buat hidup kami. Kesembuhan dari setiap penyakit di tubuh jiwa dan roh. Menyembuhkan dari setiap kekecewaan, kemarahan, kepahitan, ketidakpercayaan. Menyembuhkan dari semua penyakit di tubuh, setiap penyakit, kecacatan apapun, semua disembuhkan di air terjun-Nya.

Kami terima semua yang terbaik yang mengalir di air terjun Tuhan. Kami terima perjanjian yang baru, perjanjian yang kekal dan menjamin hidup kami, kami juga terima kekuatan baru seperti seekor rajawali yang kembali jadi kuat, seperti itu lah kami dimampukan untuk selesaikan semua, kami terima senjata, berkat, karunia, kemanisan, keharuman, hikmat, kesembuhan, didikan, cinta, jubah, pembaharuan, stamina, dan semua yang terbaik yang Tuhan beri di air terjun-Nya

Kuatkan dan layakkan kami untuk memasuki air terjun-Mu ya Tuhan, sehingga kami bisa menerima semua yang Tuhan berikan di air terjun-Nya. Semua termeterai, dan terjadi seperti kehendak Tuhan

Kami rajawali rajawali Tuhan akan terima pemulihan kekuatan kami di air terjun. Roh Tuhan menyegarkan dan membuat mata kami terang sehingga kami tajam melihat setiap visi. Kami menangkap setiap bahaya dan kami terbang kuat tidak ada musuh yang bisa mengejar kami. Sayap sayap kami kuat, tidak badai yang menggentarkan kami tetapi kami akan naik semakin tinggi. Kami menangkap mangsa dengan sangat kuat, tidak meleset sedikitpun karena kami terlatih melepas senjata kami tepat ke jantung musuh.

Kekuatan rajawali Tuhan saat kami menanti nantikan Tuhan dan hasrat kami dipuaskan dengan kebajikan, kemanisan, hikmat dan pengertian.

kami ingini gelora Tuhan, karena ada jaminan air terjun. Gelora yang akan bersaut sautan dengan Tuhan sendiri sampai kami menjadi serupa dengan Kristus. Ada jaminan kenikmatan n kemanisan yang tiada tara saat kami berjalan dalam geloranya. Hingga hidup kami menyatu dan dipenuhi oleh roh allah. Cawan kami penuh, luber sampai lawatan besar terjadi.

Tuhan memanggil kami memasuki destiny kami, Tuhan menyediakan rahasia kekayaan ilahi dalam panggilanNya Dalamnya cinta Tuhan membuat kami aman, kekuatan power dan otoritas yang dasyat yang belum pernah ada dan belum pernah terjadi melengkapi kami,  akan kami masuki masa supranatural. Wadah kami siap untuk roh Allah dicurahkan

Kami terima setiap upgrade di air terjun. Upgrade untuk senjata, upgrade jubah, upgrade kemampuan berperang, upgrade kekuatan cinta, upgrade hineni, upgrade iman dan semua yang kami butuhkan sebagai perbekalan untuk kami memasuki masa puncak keajaiban, puncak berkat, puncak destiny, puncak peperangan, puncak kegoncangan. Kami tidak tergoyahkan karena kami tinggal dalam air terjun tuhan. Kami aman dan tenang karena kami tinggal dalam tahta hadirat Tuhan sendiri.

Amin9x

Komentar

Postingan Populer