MIMPI NO LIMIT 999

MIMPI NO LIMIT 999


Shalom

Tadi malam sekitar jam satu saya terbangun karena saya bermimpi, saya dibawa Tuhan terbang tinggi, saya melihat sampai ke Puncak No Limit, disitu banyak sekali tersedia segala macam dan berbagai jenis yang Tuhan Sediakan.

Saya dikenakan Sayap Percepatan, Sayap Iman dan Sayap Anugerah.

Tuhan mengatakan *Nak kumpulkan lagi setiap perjanjian yang Tuhan selama 14 tahun Perjalanan Bahtera : Perjanjian Tuhan TOV, Deep Calls Unto Deep, ambil semua yang tercecer dan semua itu Tuhan rindu Terjadi dalam hidup mu*

Ketika saya berada di Puncak No Limit, saya melihat banyak orang yang bersukacita, mereka ambil emas, berlian, makanan mewah. Saya berteriak TUHAN jamin saya sehingga saya tetap berada di dalam *Perkenanan Tuhan* dan saya tidak jatuh.

Seperti Daud yang tetap melekat dengan Tuhan sampai akhir hidupnya Ia terus mempunyai Keintiman dengan Tuhan.

Seperti Ester yang menyenangkan hati Raja sehingga Tongkat Perkenanan Raja diulurkan.

Saya berkata Tuhan mampukan saya untuk menyelesaikan tugas dan Panggilan Tuhan.

Hati saya berdebar-debar ketika berada di Puncak *No Limit* Saya berkata Semua Janji Tuhan terjadi atas hidupku semua adalah Anugerah dan Kemurahan Tuhan semata.

Saya menerima Warisan Ilahi dari semua Hamba Tuhan. Saya bersyukur karena Anugerah Tuhan dan Kemurahan Tuhan membuat saya mengalami Pengalaman Berjalan Bersama Tuhan Yesus secara pribadi.

Tuhan Yesus memberkati
5 September 2019

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer