KESAKSIAN KELUARGA MIKHAEL LIE

Kesaksian Iman Pasukan Tuhan dari Ambon ; Keluarga Mikhael Henny & Ashley Kirsten

* 3 hari dalam kepincangannya karena kaki kanan nyeri yg sangat, Kirsten menolak untuk diberikan obat anti radang dari saudara kami.

Hari ini dia bisa kembali berjalan seperti sedia kala. Padahal sehari sebelum ditawarin opsi obat, dia tak bisa jalan dan harus didorong dengan kursi belajarnya yg kebetulan ada rodanya.

Haleluyah...
Yesus tetap Dokter diatas segala dokter, lebih mujarab dari obat manapun.
Dialah jawaban semua kemustahilan kita.

Yesus mau terus men-stretch (menarik sekencang2nya) iman setiap anak2Nya sampai "Beyond Limit"
IMPOSSIBLE IS NOTHING!

Kau sangat kuat nak... belum pernah kami menjumpai iman sebesar ini ditengah2 kesakitan yang sangat. Engkau tetap berlari pada SahabatMu ketika segala sesuatu menjadi berat dan mendapat kekuatan tak terduga.

Imanmu hari-hari ini menjadi inspirasi dan kekuatan bukan hanya bagi kami orang tuamu. Tapi juga semua orang yang kepayahan dan kehilangan semangat.
MUJIZAT ITU BUKAN DI AWAN-AWAN. TUHAN DEKAT KEPADA MEREKA YG BERGAUL KARIB DENGANNYA.

Kami hanya bisa menyimpan emosi dlm jiwa ini ketika membicarakan sorga denganmu, namun mengapa engkau sangat Excited dan bersemangat apabila membicarakannya? Ya benar...kami ingat, kamu pernah menceritakannya di umur 7 tahun disaat engkau bermimpi dibawa Tuhan melihat sorga.
Hari-hari ini papa mu akan terus menceritakan keajaiban yang Tuhan buat didalam tahun2 hidupmu. Kalau dulu kami ragu karena takut dikatai dan disebut 'aneh' karena diluar akal sehat. Namun karena imanmu telah membawa seorang adik dalam kandungan mama mu, kami tahu bahwa Tuhan mendengar dan menjawab doa-doamu...memang DIA jelas bersahabat denganmu, nak...

Dia telah berjanji memulihkan anak kami secara sempurna. Sekalipun tidak, kami dan seisi rumah kami akan tetap mengasihi dan melayani Tuhan.

Kami mau terus menyanyikan "GOODNESS OF GOD" Kebaikan-kebaikan Tuhan didalam hidup kami.

Tuhan mengasihi kita sekalian. Tetap maju didalam IMAN dan PENGHARAPAN dan KASIH.
Dia Tuhan yang menjanjikannya adalah SETIA.

JESUS IS SO GOOD 💖💖💖

Komentar

Postingan Populer