PERJALANAN BERSAMA TUHAN 999 MENGEJAR YANG ILAHI

*PERJALANAN BERSAMA TUHAN*
*999 - MENGEJAR YANG ILAHI*

Shalom

Pasukan Tuhan, saya ingin memberikan Kesaksian Perjalanan Mengejar Tuhan. Dengan Penuh Dengan Kerinduan saya mencari Tuhan, selama sebulan lebih saya belajar mengenai Warisan Tujuh Jemaat seperti yang ditugaskan oleh Coach Daniel Ferry, saya kemudian disuruh Tuhan untuk menggali Sumur Keintiman dan Sumur Lahai ROI.

Tanggal 8 September 2019 saya berangkat ke Beth Kasih dengan penuh kerinduan. Tanggal 5-6 September saya diberi mimpi oleh Tuhan Mengenai Pesta Raja-Raja dan saya melihat Mefiboset dengan beberapa orang yang saya kenal. Kemudian Tanggal 6 September 2019 TUHAN membawa saya terbang ke Puncak No Limit - 999.

Saya dikenakan Sayap Anugerah, Sayap Percepatan, Sayap Iman dan Sayap Kemurahan. Saya benar-benar merasakan Jantung yang berdebar kencang saat saya berada di Puncak No Limit, saya berteriak minta Jaminan Tuhan untuk Sampai Ke Puncak Destiny.

Tanggal 8 September 2019 saya tiba di Mahanaim jam 16.30 kemudian saya ditempatkan di Gedung SMP SMA Mahanaim.
Kemudian saya kontak dengan Sister Yunani, dia pas ada di Sumur dan Empat Sungai.

Kemudian saya pergi Ke Sumur dan saya berdoa disitu, Sister Yunani bilang Ko ayo doa sekarang karena belum tentu besok bisa masuk ke Sumur.

Di Sungai Darah Yesus, saya berdoa dan saya dibasuh dengan Darah Yesus, Saya Melihat Jubah Saya yang dekil dicelupkan ke dalam Darah Yesus dan Jubah Putih bersih saya kenakan. Roh Kudus berkata oleh AnugerahNya kamu dibersihkan dengan DarahNya semua debu yang menempel di basuh

Di Sungai Kedua saya menerima Pengurapan Yang Baru, Pengurapan Minyak itu saya terima dan mengisi Buli-Buli minyak saya. Saya terima Pengurapan Raja-Raja. Di Sungai Minyak ini Roh Kudus menerangkan tentang Daud Menerima Pengurapan Raja-Raja.

Di Sungai Ketiga Sungai Susu, Tuhan menuangkan Susu dalam hidup saya sebagai Lambang Kesehatan dan Kekuatan untuk melanjutkan kembali Perjalanan Hidup Bersama Tuhan.

Di sungai keempat Sungai Emas Murni, saya melihat Malaikat Tuhan mencelupkan saya dalam Emas Murni. Roh Kudus berkata minta Jaminan Tuhan untuk menjadi Mempelai Tuhan yang tidak bercacat cela. Karakter Yesus ada dalam hidupmu. Jaminan Emas Murni 999 sampai Tuhan menjemput saya dan masuk dalam pengangkatan.

Kemudian saya ke dalam Sumur yang besar. Tuhan berkata Ayo Minum Air Kehidupan, seperti Perempuan Samaria yang Bertemu dengan Tuhan Yesus dan Perempuan Samaria ini minum Air Kehidupan dan ia tidak pernah haus lagi.

Air mata menetes dan rasanya Damai Sejahtera memenuhi hidup ku.

Kemudian saya masuk ke dalam Sumur Bersyeba, Bersyeba (Ibrani : בְּאֵר שֶׁבַע - BE'ER SHAVA, "sumur sumpah" atau "sumur tujuh" ; "well of the sevenfold oath").

Didalam sumur itu TUHAN memberikan Sumpah dan Berkata AnakKu, Aku sangat mengasihi mu. Di Sumur Bersyeba ini TUHAN Memberikan Sumur Lahai ROI, Sumur Hagar, sumurr Abraham dan Sumur Keintiman.

Di sumur ini saya sangat lama sekali dan saya melihat Tuhan Yesus memakai Pakaian Kerajaan.

Saya ke Taman Keintiman Sampai Tiga Kali namun karena belum selesai di dekor, saya cuma Melihat Tuhan memanggil saya berdiri dibawah pohon anggur. Tuhan memberikan kepada saya Kecapi Emas yang dihiasi Bunga Mawar Pelangi, sejujurnya saya ingin duduk lama disitu.

Keesokan paginya jam 02.37 kamar saya sudah dinyalakan oleh seorang bapak dari Sidoarjo, dia kembali melanjutkan ngobrol dengan teman-teman sekamar.

Saya mandi dan mengenakan Batik Bunga Matahari dan Lily Kuning, kemudian saya disuruh masuk kedalam Gedung Perjalanan dan Perjanjian Bahtera.

Saya menaiki tangga demi tangga, TUHAN menggandeng tangan saya dan berkata kepada saya Nak ambil kembali Perjanjian Tov yang tercecer, Ambil Kembali Perjanjian Tuhan Yobel Besar dan itu jadi dalam kehidupan mu.

Saya melihat di ruangan itu Tabut Tuhan, Saya tersungkur dihadapan Tuhan, Bahtera ada karena Tuhan, Bahtera Mengejar Tuhan dan Menghargai Hadirat Tuhan.

Saat itu masih sepi dan belum ada orang, saya melihat seorang Pria tinggi besar memakai Pakaian Perang. Dia mengenakan selengkap senjata. Malaikat itu berdiri didekat Tabut Tuhan.

Selesai Doa saya kembali ke kamar.  Kemudian jam 05 saya masuk ke dalam Gedung Ark.

Ibadah dimulai dan selama ibadah saya melihat Gerbang 999 dibuka, Tuhan memberikan Sayap-sayap dan Tuhan memberikan Malaikat Penyembahan, Malaikat Perjanjian dan Malaikat Perang yang saya temui di Gedung Perjalanan dan Perjanjian Bahtera itu mengikuti saya.

Setelah Dari Gedung Sayap dan Malaikat, rombongan Domba Merah kami dibawa ke Warisan 34 Propinsi sebetulnya kemarin saya sudah masuk. Didalam ruangan itu saya menangis ketika Tuhan memberikan Warisan Pertanian, Warisan Propinsi Bengkulu, Propinsi ini saya pernah menduduki ketika tahun 2009-2010, Segala Kekayaan Propinsi Bengkulu dan Perjanjian Tuhan dengan Bengkulu TUHAN berikan. Kemudian Tuhan menyuruh saya untuk mendekati Peta NTT karena Tuhan memberikan Mandat Kepada Saya Ketika FOHC kemarin yaitu Kepulauan NTT. Biarlah Warisan Kebangunan Rohani yang terjadi di NTT bersatu dengan Hujan Akhir.

Memasuki PESTA RAJA-RAJA, saya terima Berkat Tuhan dan Terima Kasih buat Undangan Tuhan untuk masuk dan duduk semeja dengan Raja. Di Pesta Raja-Raja ini Ibu Iin Tjipto hadir dan ketika dia mengundang perwakilan orang-orang yang duduk di Pesta Raja-Raja, saya melihat Mefiboset hadir dalam Perjamuan Raja itu dia memakai Pakaian Kerajaan.

Saya bersyukur karena Tuhan mengundang saya orang yang mempunyai cacat untuk duduk Sehidangan dengan Tuhan Yesus.

Kemudian saya Memasuki Kebun Buah dan Bunga. Disitu ketika saya Menyembah Tuhan, ditangan saya ada beberapa serbuk emas menempel. Kemudian saya saya mendatangi kolam tujuh tingkat, disitu saya disuruh Mengambil Air di Tingkat Empat dan Batu Hijau.

Setelah selesai saya harus menaiki tangga ke Ruang No Limit. Tuhan mau memberikan sesuatu diluar dari keterbatasan kita. Tuhan memberikan IMAN PENGHARAPAN DAN KASIH. Ketika Abraham Memberikan Anak Yang Tunggal, disitu Saya melihat SACRIFICE Abraham dan memberikan No Limit.

Ketika saya berada di Puncak No Limit ini kembali hati saya berdebar-debar dan Dalam Hati Menjerit TUHAN YESUS saya minta Jaminan ketika saya berada di Puncak saya mempunyai Hati yang Sedetak Seirama dengan Sang Raja dan Hati Hamba ada di dalam hidup ku.

Itulah Pernyataan TUHAN YESUS dalam Ibadah 999 kiranya menjadi Berkat bagi orang-orang yang membacanya. Tuhan Yesus memberkati.

Beth Kasih, 9 September 2019
Oleh AnugerahNya

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer